Sabtu 15 Jan 2022 04:02 WIB

Atletico Madrid Bersedia Lepas Joao Felix ke Manchester City

Atletico berpikir untuk melepas Felix pada musim panas ke Manchester City.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Joao Felix dari Atletico Madrid. Joao Felix akan dilepaskan Atletico ke Manchester City pada akhir musim 2021/2022.
Foto: AP Photo/Bernat Armangue
Joao Felix dari Atletico Madrid. Joao Felix akan dilepaskan Atletico ke Manchester City pada akhir musim 2021/2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Juara bertahan La Liga Spanyol, Atletico Madrid, dikabarkan bersedia melepas penyerang sayap Joao Felix ke klub Inggris, Manchester City, pada musim panas 2022 mendatang. Pemain berusia 22 tahun kesulitan menemukan performa terbaiknya di lini depan Los Rojiblancos musim ini, dengan hanya mencetak tiga gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi.

Menurut outlet olahraga asal Portugal O Jogo dikutip Sportsmole, Jumat (14/1/2022), Atletico Madrid kini berpikir untuk melepas Felix pada musim panas ke Manchester City.

Baca Juga

Sementara itu pelatih Man City, Josep Guardiola, merupakan orang yang mengagumi sosok Felix, dan permainannya dianggap cocok dengan entrenador asal Spanyol itu.

Sumber tersebut menambahkan bahwa setiap kemungkinan perpindahan Felix ke Stadion Etihad akan menjadi proses yang seharusnya berkembang hanya pada akhir musim 2021/2022.

Adapun kepindahan Felix diklaim bakal membantu membiayai langkah besar Atletico Madrid untuk mendapatkan tanda tangan striker Benfica, Darwin Nunez.

Sejak pindah dari Benfica ke Atletico dengan mahar 113 juta pounds pada musim panas 2019, Joao Felix telah mencetak 22 gol dan memberikan 11 assist dalam 94 penampilan di bawah besutan Diego Simeone.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement