Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Laju Kemenangan Timnya Dihentikan Atalanta, Inzaghi Hindari Wartawan

Senin 17 Jan 2022 03:35 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Hasil imbang membuat Inter lebih mudah digeser rival sekota mereka, AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Misi Inter Milan mempertahankan puncak klasemen semakin sulit karena ditahan imbang Atalanta dengan skor 0-0 pada pekan ke-21 Serie A Italia di stadion Atleti Azzuri d'Italia, Senin (17/1/2022) dini hari WIB. 

 

Hal tersebut membuat pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi langsung masuk ke ruang ganti dan enggan memberi komentar kepada wartawan yang sudah menunggu. Namun, kehadiran Inzaghi diwakili oleh asistennya, Massimiliano Farris. 

Baca Juga

"Saya membawa salam dari Inzaghi. Dia belum merasa pulih sepenuhnya dari pertandingan di hari Rabu (kontra Juventus) dan meminta saya datang ke sini dan berbicara kepada anda," kata Farris seperti dilansir laman Football Italia, Senin (17/1/2022). 

Farris mengakui timnya kesulitan menjebol pertahanan Atalanta karena kondisi fisik yang kelelahan setelah menghadapi Juventus di Supercoppa Italia. Meski begitu, dirinya tetap memuji usaha penggawa Nerazzuri. 

"Kami menghormati Atalanta dengan permainan yang apik. Kami menunjukkan bahwa Inter adalah tim yang hebat," ujarnya. 

Hasil imbang membuat Inter lebih mudah digeser rival sekota mereka, AC Milan karena hanya terpaut dua angka. Jika Lautaro Martinez dan kawan-kawan kalah satu kali saja, bukan tak mungkin posisi mereka akan digeser oleh Zlatan Ibrahimovic dan kompatriot apabila meraih kemenangan di laga berikutnya. 

Menanggapi hal itu, Farris mengaku timnya tidak khawatir namun tetap waspada terhadap kejaran klub lain. Ia tetap optimistis Inter Milan bisa mempertahankan posisi sekaligus gelar scudetto yang sudah mereka raih musim lalu. 

"Kami puas terhadap performa para striker. Mereka bekerja dengan baik dan sudah memberikan banyak hal kepada kami," ucapnya. 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile