Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

Anies Puji Grup Nidji yang tak Ada Suara Sumbang Saat Uji di JIS

Senin 17 Jan 2022 03:57 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Foto: Dok Pemprov DKI
Anies memujui musik Nidji menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memuji vokalis grup musik Nidji yang dinilai tidak ada suara sumbang saat uji coba pentas di Jakarta International Stadium (JIS) pada Ahad (16/1/2022)."Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," kata Anies melalui akun @aniesbaswesan di Jakarta, Senin (17/1/2022).

Anies kemudian menyebut penampilan grup musik yang sebelumnya diawaki Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha itu spektakuler. "Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam," ujar Anies.

Baca Juga

Selain menyaksikan penampilan Nidji, mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu juga melakukan inspeksi pembangunan JIS yang saat ini konstruksinya sudah 93 persen. Sebelumnya, pada Ahad (16/1/2022) malam, grup musik Nidji melakukan uji coba tata suara di stadion utama JIS. Vokalis grup musik Nidji saat ini diawaki Muhammad Yusuf Nur Ubay atau yang akrab disapa Ubay, menggantikan Giring Ganesha yang kini menjadi ketua umum PSI. Ubay merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2014.

Penampilan grup musik Nidji di JIS juga disiarkan secara langsung melalui akun media sosial JIS dan Jakprogroup. Foto kehadiran Nidji di JIS dan diunggah ulang Anies Baswedan melalui akun media sosial @aniesbaswedan mememantik ribuan komentar. 

Seperti diketahui, Giring Ganesha beberapa waktu lalu melontarkan kritik kepada Anies salah satunya soal pembangunan sirkuit Formula E di Ancol. Ketua Umum PSI Giring Ganesha sebelumnya meninjau lokasi Formula E di Ancol pada Rabu (5/1/2022). Ia pun menyinggung lokasi ajang balap mobil listrik itu karena belum ada pekerja yang akan menuntaskan sirkuit, sedangkan ajang balapan tinggal lima bulan lagi.

"Tadi pagi sidak ke lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang 'mengisap'. Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal lima bulan lagi dengan kondisi begini?" cicitnya melalui akun Twitter @Giring_Ganesha.

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile