Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

Viral Kisah Cinta Beda Usia, Pasutri Dikira Anak Bapak

Info Terkini | Monday, 17 Jan 2022, 07:04 WIB

Sebuah kisah tentang beberapa usia yang berbeda menjadi viral di media sosial. Kali ini, seorang wanita menikah dengan pria yang jauh dari usianya.

Wanita itu menjadi pusat perhatian di mal saat dia berjalan bersama suaminya. Wanita itu membagikan kisahnya di akun TikTok miliknya @amyaudithaa.

Dalam video yang diunggah, dia dan suaminya merekam video diri mereka saat berjalan-jalan di mal. Dia menulis dalam deskripsi video bahwa ketika mereka bersama suaminya, mereka sering dikira anak dan ayah.

"Setiap ke mall benar-benar orang itu ngeliatin sampai muter kepala banget. 'Eh itu anaknya sama bapanya kali ya?' 'Eh itu cewenya mudanya bgt', wkwk," tulis akun TikTok @amyaudithaa.

Video pasangan itu, yang diyakini setiap kali putra dan ayahnya pergi ke mal, sejauh ini telah ditonton lebih dari 6,4 juta kali. Warganet membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan.

Baca: Link Video Belatung Viral TikTok Full, Tonton di Sini

"Kayaknya orang-orang ngeliatin karena kamunya cantik banget mba:'," ucap pengguna TikTok @itsme.sekar.

"Yang penting suami bertanggung jawab ????," ujar akun @Trias Wahyuning.

"Gak papa ka, yang penting kakak nyaman dan bahagia????," saut akun @agnesap.

"Jangan dengerin omongan orang beb, kita berhak bahagia♥️♥️♥️," timpal akun @Indahh.

"Dulu awal nikah saya sampai pernah ada yang nanya mbak "anknya ya pak? ", langsung saya jawab " nggak bu, istrinya ".." curhat akun @Rani.

@amyaudithaa "Eh itu anaknya ama bapanya kali ya?" "Eh itu cewenya mudanya bgt" wkwk #fyp #fypシ #foryou #foryoupage #viral ♬ Menikahimu - Kahitna

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image