Senin 17 Jan 2022 16:21 WIB

In Picture: Wisata Puncak Halau-halau di Pegunungan Meratus

Wisata alam ini dikelola oleh Pokdarwis Gunung Bantai Meratus..

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Pemandangan Puncak Halau-Halau Gunung tertinggi di Pegunungan Meratus terlihat dari wisata puncak Tiranggang di Desa Hinas Kiri, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Ahad (16/1/2022). Wisata alam yang dikelola oleh Pokdarwis Gunung Bantai Meratus tersebut menawarkan pemandangan alam bentangan Pegunungan Meratus dengan puncak tertingginya yaitu Puncak Halau-Halau dengan ketinggian 1901 mdpl. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Pengunjung menikmati pemandangan di kawasan Geopark Meratus wisata puncak Tiranggang di Desa Hinas Kiri, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Ahad (16/1/2022). Wisata alam yang dikelola oleh Pokdarwis Gunung Bantai Meratus tersebut menawarkan pemandangan alam bentangan Pegunungan Meratus dengan puncak tertingginya yaitu Puncak Halau-Halau dengan ketinggian 1901 mdpl. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Pengunjung melintasi hutan saat menuju wisata puncak Tiranggang di Desa Hinas Kiri, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Ahad (16/1/2022). Wisata alam yang dikelola oleh Pokdarwis Gunung Bantai Meratus tersebut menawarkan pemandangan alam bentangan Pegunungan Meratus dengan puncak tertingginya yaitu Puncak Halau-Halau dengan ketinggian 1901 mdpl. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Masyarakat Dayak Meratus menanam bibit kopi jenis arabika di kawasan Pegunungan Meratus, Desa Hinas Kiri, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Ahad (16/1/2022). Wisata alam yang dikelola oleh Pokdarwis Gunung Bantai Meratus tersebut menawarkan pemandangan alam bentangan Pegunungan Meratus dengan puncak tertingginya yaitu Puncak Halau-Halau dengan ketinggian 1901 mdpl. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MERATUS -- Pemandangan Puncak Halau-Halau gunung tertinggi di Pegunungan Meratus terlihat dari wisata puncak Tiranggang di Desa Hinas Kiri, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Ahad (16/1/2022).

Wisata alam yang dikelola oleh Pokdarwis Gunung Bantai Meratus tersebut menawarkan pemandangan alam bentangan Pegunungan Meratus dengan puncak tertingginya yaitu Puncak Halau-Halau dengan ketinggian 1901 mdpl. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement