Selasa 18 Jan 2022 05:30 WIB

BCA Fasilitasi Pembayaran Pesan Taksi Blue Bird

BCA sebagai perbankan nasional pun turut serta mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Rep: Novita Intan/ Red: Andi Nur Aminah
Warga mengantre menunggu taksi Blue Bird di kawasan Senayan, Jakarta (ilustrasi)
Foto: Republika/Yasin Habibi
Warga mengantre menunggu taksi Blue Bird di kawasan Senayan, Jakarta (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Central Asia Tbk menjalin sinergi dengan PT Blue Bird Tbk terkait fitur pemesanan taksi aplikasi BCA Mobile. Adapun sinergi ini dilakukan untuk mendukung aktivitas masyarakat diprediksi akan kembali bergairah seiring dengan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Executive Vice President BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan armada transportasi merupakan bagian yang esensial dalam menunjang mobilitas masyarakat dan juga akan berpengaruh pada perekonomian nasional.

Baca Juga

“BCA sebagai perbankan nasional pun turut serta mendukung pemulihan ekonomi nasional salah satunya melalui kolaborasi. Kali ini berkolaborasi bersama Blue Bird menghadirkan aksesibilitas Menu Taksi pada Fitur Lifestyle BCA mobile,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (18/1/2022).

Menurutnya menu ini dapat menunjang aktivitas nasabah khususnya dalam mendapatkan transportasi yang nyaman dan mudah. Melalui fitur ini, kedua perusahaan menawarkan pilihan yang aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah ketidakpastian situasi yang terjadi akibat pandemic Covid-19. 

Sementara itu Wakil Direktur Utama Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono menambahkan, kolaborasi bersama BCA menjadi bentuk nyata komitmen Bluebird dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat untuk menghadirkan sarana mobilitas yang aman, nyaman, dan andal bagi pengguna Blue Bird maupun BCA.

“Selama pandemi Covid-19 masih mengintai, kami terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat. Mobilitas yang aman dan nyaman terbukti menjadi satu keunggulan Blue Bird di tengah atensi masyarakat yang tinggi terkait higienitas dan kesehatan. Saat ini, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Blue Bird,” ujarnya. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement