Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Friendship Goals Ala Shahrukh Khan dan Kajol

Selasa 18 Jan 2022 03:18 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti

Persahabatan antara Shahrukh Khan dan Kajol (ilustrai).

Persahabatan antara Shahrukh Khan dan Kajol (ilustrai).

Foto: Yash Raj Films
Shahrukh Khan dikenal memperlakukan rekan kerja wanitanya dengan sangat hormat.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Shahrukh Khan (SRK) adalah raja romansa film Bollywood. Namun, dia tidak pernah tercatat memiliki skandal dengan lawan mainnya di film.

 

Shahrukh Khan dikenal memperlakukan rekan kerja wanitanya dengan sangat hormat. Hal itu termasuk terhadap Kajol, aktris yang cukup sering dipasangkan dengan Khan. Setiap karya yang memunculkan mereka juga tak pelak menjadi fenomenal.

Baca Juga

Shahrukh Khan dan Kajol adalah dua orang yang sangat berbeda dalam banyak aspek. Akan tetapi persahabatan mereka adalah satu ikatan yang kerap sangat bisa dinikmati. 

Berikut beberapa hal yang bisa dipelajari dari persahabatan (friendship goals) keduanya, seperti dilansir di Times of India, Selasa (18/1/2022).

1. Mendukung

Kajol mungkin pernah dipertanyakan karena tidak menunjukkan dukungan di media sosial ketika putra Shahrukh Khan dilecehkan. Tetapi kita tahu bahwa dia mendoakan yang terbaik untuk Shahrukh Khan dan keluarganya. Mereka telah mendukung grafik karier masing-masing selama bertahun-tahun. Bahkan ketika Kajol akan menikah, Shahrukh Khan dan Gauri ada untuk membantu prosesnya.

2. Menghormati

Rasa hormat satu sama lain, tidak peduli seberapa banyak perbedaan kepribadian mereka, patut dipuji. Keduanya melakukan pekerjaan dengan sangat baik dalam karier mereka. 

Ya, Shah Rukh memiliki penggemar yang lebih banyak, tetapi lagu-lagu hit yang dihasilkan keduanya memberi bobot yang sama dalam hal pasangan di layar kaca. Bukan hanya itu, Kajol juga menyukai dan menghormati kenyataan bahwa Sharukh menghormati semua lawan main wanitanya.

3. Tidak ada ego

Ego dapat membunuh semua hubungan dan ketika datang di antara persahabatan. Hal itu bisa menjadi sangat beracun. Sama seperti mereka yang saling menghormati, keduanya terus menarik kaki satu sama lain karena tahu bahwa yang lain tidak akan keberatan dan malah menertawakannya. 

Tidak peduli seberapa terkenalnya, mereka tidak memiliki ego dalam hal ikatan. Mengenai faktor pasangan, yaitu adalah fakta yang diketahui bahwa Ajay Devgn (suami Kajol) dan Shahrukh Khan bukan teman, tetapi Kajol memiliki pendirian yang sangat jelas tentang itu. Dia telah dengan jelas menyatakan sebelumnya bahwa hanya karena ia berteman dengan Shahrukh Khan, suaminya tidak harus berteman dengannya. 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile