Selasa 18 Jan 2022 16:50 WIB

Marc Klok tak Sabar Kembali Bela Persib Bandung

Menurut Klok, Persib harus meraih poin penuh jika ingin bersaing kembali di 3 besar.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung Marc Klok (tengah) saat menjalani sesi latihan.
Foto: Dok. Persib
Pemain Persib Bandung Marc Klok (tengah) saat menjalani sesi latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam. Dalam laga lanjutan Liga 1 ini, Persib kembali diperkuat Marc Klok dan Ardi Idrus.

Kedua pemain sempat absen akibat akumulasi kartu. Klok mengaku tidak sabar untuk kembali membela tim.

Baca Juga

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami untuk bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan," kata Klok, Selasa (18/1/2022).

Klok mengakui kekalahan atas Bali United membuat Persib tergusur dari papan atas. Kini Persib harus mendapatkan poin penuh jika ingin kembali bersaing di tiga besar.

"Kami harus meraih kemenangan, memang tidak mudah karena Borneo tim kuat. Tidak ada pilihan lain selain kemenangan," jelas Klok.

Klok mengakui tim sudah banyak berdiskusi tentang tujuan tim saat ini. Dengan ketatnya persaingan, tentu konsistensi mendapatkan kemenangan adalah satu-satunya cara untuk meraih juara.

"Tentu kami ingin menang malam ini, kami harus menang karena target kami adalah juara," tegas Klok.  

Klok mengakui adanya tekanan dari publik soal kondisi Persib saat ini. Tapi ia yakin timnya bisa bangkit dan menaklukkan Borneo.

"Mungkin tekanan dari diri masing-masing karena semua pemain punya target besar. Jadi saat kami kalah target kami sulit terealisasi. Kalau hasilnya bagus maka mudah jadi juara," kata Klok.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement