Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Akan Kembali ke Liga Inggris, Eriksen: Seperti Pulang ke Rumah

Olahraga | Tuesday, 18 Jan 2022, 16:53 WIB
Eriksen Saat Membela Timnas Denmark

Brentford telah menawarkan Christian Eriksen kembali ke Liga Premier dengan kontrak enam bulan, menurut Athletic.

Brentford akan merekrut Christian Eriksen dengan status free transfer atau bebas biaya transfer.

Laporan itu mengatakan bahwa Brentford telah menawarkan kontrak kepada pemain berusia 29 tahun itu hingga akhir musim dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Eriksen mengalami serangan jantung pada ajang Euro 2020 bersama Denmark dan diputus kontraknya oleh Inter Milan pada Desember 2020 lalu karena adanya aturan medis Serie A melarangnya bermain dengan implan cardioverter defribrilator (ICD).

Tapi dia diizinkan bermain di Liga Premier dan telah menyatakan keinginannya untuk kembali ke sepak bola tingkat atas dan menargetkan tempat di skuad Denmark untuk Piala Dunia Qatar 2022 pada musim dingin ini.

“Tujuan saya adalah bermain di Piala Dunia di Qatar,” katanya. "Saya ingin main. Itu pola pikir saya selama ini. Ini adalah tujuan, mimpi. Apakah saya akan dipilih adalah hal lain. Tapi itu impian saya untuk kembali. Saya yakin saya bisa karena saya tidak merasa berbeda. Secara fisik, saya kembali dalam kondisi prima.”

Eriksen sebelumnya bermain untuk Spurs antara 2013 dan 2020 dan berhasil meraih runner-up Liga Champion pada tahun 2019 lalu sebelum ia pergi ke Inter Milan dengan biaya transfer €27 juta.

Eriksen merasa pulang ke rumah kalau kembali ke Liga Inggris.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image