Selasa 18 Jan 2022 22:19 WIB

In Picture: Menteri BUMN Erick Thohir Tampil di Senja Di Sarinah

Kegiatan membahas progres renovasi gedung dan berbincang dengan mitra usaha Sarinah..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama Dirut PT Sarinah (Persero) Fetty Kwartati (kiri) saat menjadi pembicara pada acara Senja Di Sarinah di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (18/1/2022).?Kegiatan tersebut membahas perkembangan renovasi gedung dan berbincang dengan mitra usaha Sarinah. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Dirut PT Sarinah (Persero) Fetty Kwartati (kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) saat menjadi pembicara pada acara Senja Di Sarinah? di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (18/1/2022).?Kegiatan tersebut membahas perkembangan renovasi gedung dan berbincang dengan mitra usaha Sarinah. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir?(kedua kanan) didampingi Dirut PT Sarinah (Persero) Fetty Kwartati?(kanan) saat meninjau renovasi Gedung Sarinah di Jakarta, Selasa (18/1/2022).?Dirut Sarinah mengatakan hingga saat ini?okupansi tenant di Sarinah sudah mencapai 93 persen dan siap beroperasi pada akhir maret 2021. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Suasana proyek renovasi Gedung Sarinah di Jakarta, Selasa (18/1/2022). Dirut PT Sarinah (Persero) Fetty Kwartati mengatakan hingga saat ini?okupansi tenant di Sarinah sudah mencapai 93 persen dan siap beroperasi pada akhir maret 2021 (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir bersama Dirut PT Sarinah (Persero) Fetty Kwartati menjadi pembicara pada acara Senja Di Sarinah di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (18/1/2022).

Kegiatan tersebut membahas perkembangan renovasi gedung dan berbincang dengan mitra usaha Sarinah.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement