Kamis 20 Jan 2022 00:11 WIB

Spurs yang Bersinar Bersama Conte

Spurs tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di pentas Liga Primer Inggris.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Didi Purwadi
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mampu membawa timnya tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di pentas Liga Primer Inggris.
Foto: AP/Frank Augstein
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mampu membawa timnya tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di pentas Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur akan melakoni laga tandang ke markas Leicester City dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris di Stadion King Power pada Kamis (20/1/2022) dinihari pukul 2.30 WIB. Tim tamu Spurs bersinar sejak klub asal London tersebut dibesut pelatih Antonio Conte.

Bertamu ke rumah The Foxes, The Lilywhites --julukan Tottenham Hotspur-- membawa rekor tidak pernah terkalahkan di Liga Primer sejak November 2021 lalu. Setelah Conte mulai menangani Son Heung-min dan kawan-kawan, belum pernah sekalipun mereka menelan hasil minor. 

Di bawah kendali mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut, Spurs tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di pentas Liga Primer Inggris. Tottenham Hotspur mengemas lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Apakah Spurs akan terus bersinar bersama Conte saat mereka bertandang ke markas Leicester City? Melihat rentetan hasil positif tersebut, Conte optimistis timnya bakal kembali meraih hasil positif.

Pelatih yang sukses membawa Chelsea meraih titel juara Liga Inggris 2017 itu semakin yakin karena timnya bisa tampil dengan kekuatan penuh. Tidak ada pemain tambahan yang cedera sejauh ini. 

''Tidak ada pemain cedera. Kondisi kami masih sama seperti sebelum laga melawan Arsenal (yang ditunda),'' katanya.

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement