Friday, 26 Syawwal 1443 / 27 May 2022

Friday, 26 Syawwal 1443 / 27 May 2022

Dari Kota London, MU Selalu Pulang Membawa Hasil Positif

Rabu 19 Jan 2022 17:35 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi

Manchester United tak terkalahkan dalam 12 pertandingan tandang terakhir melawan tim kota London di pentas Liga Primer.

Manchester United tak terkalahkan dalam 12 pertandingan tandang terakhir melawan tim kota London di pentas Liga Primer.

Foto: AP/Rui Vieira
MU tak terkalahkan dalam 12 pertandingan tandang terakhir melawan tim Kota London.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester United akan bertandang ke Kota London untuk menghadapi tuan rumah Brentford dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris pada Kamis (20/1/2022) dinihari pukul 03.00 WIB. Bertarung di Ibu Kota Inggris itu, The Red Devils selalu mampu membawa pulang hasil positif.

 

MU malam ini akan kembali ke sana untuk menghadapi tuan rumah Brentford di Brentford Community Stadium. Seperti dikutip dari premierleague.com dan whoscored, ada fakta menarik terkait penampilan MU di Kota London.

Manchester United tak terkalahkan dalam 12 pertandingan tandang terakhir melawan tim kota London di pentas Liga Primer. Ini rekor tak terkalahkan MU di liga domestik, yang terpanjang, saat meladeni tim-tim ibu kota.

Catatan 12 laga tanpa kekalahan atas tim ibukota itu mendekati torehan pada  kurun waktu Desember 2011 hingga 2013. Saat itu Manchester United 13 kali tak terkalahkan secara beruntun ketika bertamu ke kota London di pentas Liga Primer.

Terakhir kali MU mengalami kekalahan di Liga Primer saat bertandang ke London, pada Januari 2020. Saat itu the Red Devils dipaksa pulang membawa kekalahan 0-2 dari markas Arsenal.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile