Rabu 19 Jan 2022 18:30 WIB

Brentford Vs MU: Rangnick Bakal Turunkan Duet Maguire dan Varane

MU menghadapi Brentford di Stadion Community Brentford, Kamis (20/1), pukul 03.00 WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
...
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Raphael Varane dari Manchester United (MU).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ralf Rangnick tengah mempersiapkan tim jelang bentrokan versus Brentford pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris 2021/2022, yang berlangsung i

MU diprediksi bisa kembali melakukan rotasi skema dalam kunjungan ke markas Brentford. Rangnick memasuki partai tersebut dengan ambisi untuk bangkit dari dua catatan negatif pada laga versus Wolverhampton dan Aston Villa.

Baca Juga

Laporan Express, dikutip Rabu (19/1), menyebut MU akan memiliki tiga perubahan dalam urusan formasi. Skema 4-3-3 pada laga melawan Villa bisa kembali diterapkan oleh pelatih asal Jerman itu.

Posisi penjaga gawang kembali akan dimainkan oleh David De Gea yang memang tengah berada dalam performa terbaiknya. De Gea kembali menjadi sosok yang penting dalam permainan MU. Ia melakukan beberapa penyelamatan krusial yang membuat posisinya tidak tergeser baik di era Louis van Gaal, Jose Mourinho, 0le Gunnar Solskjaer.

Untuk sektor pertahanan empat bek Diogo Dalot, Harry Maguire, Raphael Varane serta Alex Telles diklaim bakal turun sejak menit awal pertandingan. Victor Lindelof yang turun pada partai melawan Villa bakal terasingkan di bangku cadangan.

Untuk posisi bek kiri Telles kembali memimpin daftar pilihan teratas bagi Rangnick. Sang pemain sebelum tampil ciamik saat berjumpa Villa.

MU saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen dengan perolehan angka 32 dari 20 partai yang baru dimainkan mencatat sembilan kemenangan, lima imbang dan enam kekalahan.

Sementara itu Brentford menduduki kursi ke-14 dan mengoleksi angka 23 dari enam menang, lima imbang dan 10 kekalahan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement