Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Agen Joao Felix Berharap Kliennya Gabung Manchester City

Rabu 19 Jan 2022 15:10 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Joao Felix dari Atletic Madrid.

Joao Felix dari Atletic Madrid.

Foto: AP Photo/Bernat Armangue
Joao Felix dinilai masih belum maksimal di Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Agen Joao Felix, Jorge Mendes, baru-baru ini angkat bicara soal karier kliennya. Ia mengungkapkan, sebenarnya tidak menginginkan Felix bergabung dengan Atletico Madrid pada 2019 lalu.

Joao Felix bergabung dengan kesebelasan asal ibu kota Spanyol, Atletico Madrid pada musim panas 2019 dari klub Portugal Benfica dengan total biaya 127 juta euro.

Baca Juga

Akan tetapi, Mendes menyebut ia ingin membawa Joao Felix ke salah satu klub top Liga Primer Inggris Manchester City.

"Hal terbaik untuk Joao Felix adalah Manchester City asuhan Guardiola," demikian pernyataan Jorge Mendes kepada Mundo Deportivo, dilansir Football Espana, Rabu (19/1).

Felix dikontrak hingga musim panas 2026 bersama Atletico Madrid, dan sejauh ini ia telah menyumbang 22 gol dan 12 assist dalam 94 penampilan bersama tim Los Colchoneros.

Pada 2019 silam Felix dikait-kaitkan dengan berbagai klub top Eropa seperti Manchester United (MU), Manchester City, dan Real Madrid. Namun, jalan hidup yang akhirnya membawa sang pemain ke Estadio Wanda Metropolitano.

Di sisi lain sejauh ini Felix belum menemukan bentuk penampilan terbaik dibawah besutan Diego Simeone. Hal itu yang menyebabkan banyak pecinta sepak bola berpikir bahwa Joao Felix lebih cocok berada di bawah kepemimpinan Guardiola.

Pekan lalu media olahraga Portugal, O Jogo, menurunkan kabar bahwa Atletico Madrid tengah berpikir untuk melepas Joao Felix pada musim panas 2022 nanti.

Manchester City menjadi tim favorit untuk mengamankan tanda tangan pesepak bola 22 tahun itu. Selain itu, pelatih Josep Guardiola merupakan sosok yang mengagumi Felix, dengan permainannya dianggap sangat membantu entrenador asal Spanyol.

Penjualan Felix dikabarkan bakal dijadikan langkah untuk Atletico Madrid mendapatkan tanda tangan penyerang Benfica, Darwin Nunez. Pada akhirnya harapan Jorge Mendes melihat sang klien berada di bawah mentor Guardiola bisa terwujud.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile