Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Paul Pogba Diharapkan Bisa Perkuat Manchester United pada Februari

Rabu 19 Jan 2022 15:17 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Pemain Manchester United  Paul Pogba.

Pemain Manchester United Paul Pogba.

Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Paul Pogba sudah kembali berlatih, tapi belum bisa tampil di laga kompetitif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih sementara Manchester United (MU) Ralf Rangnick mengaku senang dengan komitmen Paul Pogba untuk Setan Merah. Pogba sudah kembali ke pelatihan tim utama dan diharapkan bisa tersedia untuk pertandingan kompetitif MU mulai bulan depan.

 

Pogba kembali ke pusat latihan MU di Carrington pada Senin (17/1/2022). Ia membuat Rangnick terkesan dengan penampilannya setelah dua bulan lebih absen. "Ya, itu adalah sesi latihan pertama kemarin setelah dua setengah bulan cedera," kata Rangnick dikutip dari laman resmi klub, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga

"Dalam sesi latihan ini dia menunjukkan - di setiap momen, ketika kami bermain 6 lawan 6 atau apa pun yang kami lakukan di rondo, dia adalah pemain yang luar biasa. Dia bisa memberikan banyak masukan positif ke dalam tim jika dia benar-benar fokus," terangnya.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak bermain sejak Rangnick ditunjuk sebagai pelatih sementara MU. Namun keduanya mengobrol panjang lebar setelah sesi tersebut dan Ralf senang dengan komitmen yang ditunjukkan oleh Paul.

"Saya melakukan percakapan panjang dengannya selama lebih dari satu jam setelah sesi latihan, percakapan yang sangat bagus. Dia berkomitmen sampai akhir musim. Dia menjelaskan kepada saya bahwa dia ingin menjadi Paul Pogba versi terbaik," kata Rangnick.

Pertandingan dengan Brentford dan West Ham akan datang terlalu cepat untuk Pogba, tetapi Rangnick berharap pemain nomor 6 itu akan tersedia untuk memberi dampak pada Februari, dengan United menghadapi pertandingan sulit di Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

"Ya, saya sangat menantikan dia tersedia dalam waktu dua pekan, setelah jeda internasional, untuk tiga kompetisi berbeda," kata pelatih asal Jerman itu.

"Seperti yang saya katakan, apa yang saya lihat dalam latihan kemarin luar biasa; standar kinerja yang sangat baik secara fisik, emosional, dan teknis. Sekarang ini tentang menunjukkan itu dan melakukan transfer itu ke lapangan begitu dia sepenuhnya tersedia," tambahnya. 

MU akan bertandang ke markas Brentford dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Kamis (20/1/2022) pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile