Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ir tato tato

NFT Ghozali Everyday, Laku Keras Jualan Koleksi Foto Selfienya Sampai di Hargai Rp. 42 Miliar!

Info Terkini | Wednesday, 19 Jan 2022, 23:32 WIB

Seseorang pemuda bernama Ghazali (22) alias ''Ghozali Everyday". Ghozali Everyday sukses viral di media sosial, sebab dia menjual ratusan gambar selfie dalam wujud non-fungible token( NFT).

Download Apknya Disini ""--->>> APK NFT ---""

Lewat platform jual beli NFT Open Sea, dirinya sukses meraup untung sampai puluhan juta rupiah dari hasil penjualan gambar selfienya. Platform Open Sea ialah tempat transaksi NFT dengan mata duit Kripto Etherium( ETH).

Wah, seperti apa caranya yah? yuk kita lihat saja selengkapnya dengan menggunakan aplikas OpenSea berikut ini yah.

Fitur Opensea Apk

1. Halaman Peringkat

Pada aplikasi ini kalian bisa tetap melacak adanya koleks yang bisa di panau dalam waktu 24 jam, 7 hari.

2. Adanya Tautan

Adanya tautan ke postingan blog tentang perkembangan opensea sampai dengan ekosistem NFT.

3. Tautan ke Rilis Eksklusif

Nantinya akan ada tautan yang di rilis secara eksklusif dan kalian bisa mencobanya pada aplikasinya.

Selain fitur yang kami jelaskan di atas, sebenarnya masih ada banyak sekali yang lainnya yah silahkan download saja apknya pada perangkat kalian.

O iya perlu di ketahui, pada aplikasi Opensea ini ada banyak kelebihan yang nantinya di rasakan penggunanya di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan Aplikasi OpenSea

1. Hubungkan ke Profil

Kalian nantinya bisa terus mencari NFT dengan cara menghubungkan profil kalian, disana kalian dapat melihat item – item sebelumnya atau yang sudah ada di aplikasinya.

2. Temukan Karya Terbaru

Dengan menggunakan aplikasinya maka kalian akan mendapatkan karya-karya NFT dari artis – artis populer saat ini. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menemukan karya baru dari pemula yah.

3. Simpan Item Favorite

Jika kalian menemukan sesuatu yang baru dan unik maka bisa di tandai dan di masukan ke daftar favorite sehingga nantinya bisa di jadikan koleksi atau bahkan bisa membelinya.

4. Temukan NFT Yang Sesuai

Ada filter yang mempermudah pengguna di dalam aplikasinya sehingga bisa di masukan berdasarkan kategori, nama, pembuat serta yang lainnya.

5. Ada Statistik Barang

Untuk barang digital atau NFT yang kalian cari nantinya bisa di lihat berdasarkan statistik sehingga bisa menemukan jawaban apakah akan di beli atau tidak. Biasanya pada statistik ini kita akan tahu seberapa tinggi minat pengguna terhadap NFT tersebut.

Tentunya dengan menggunakan aplikasi OpenSea ini kalian bisa dengan mudah membuat atau bahkan menjual NFT, jadi siapkan karya terbaik kalian untuk di promosikan yah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image