Kamis 20 Jan 2022 09:55 WIB

Ancelotti Tunjukkan Sisi Lapar Gelar Jelang Laga Madrid Kontra Elche

Kedua tim akan bentrok di babak 16 besar Copa del Rey.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti melihat sebelum pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Sevilla di stadion Bernabeu di Madrid, beberapa waktu lalu.
Foto: AP/Manu Fernandez
Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti melihat sebelum pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Sevilla di stadion Bernabeu di Madrid, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, ELCHE -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan timnya harus tampil total saat menghadapi Elche di babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB. 

Bertandang ke Estadio Manuel Martinez Valero, Elche, El Real dipastikan tidak akan mengajak Eden Hazard yang sudah absen di dua laga terakhir. Ancelotti juga tidak akan memasukkan Gareth Bale yang masih berkutat dengan cedera. 

Baca Juga

Meski demikian, Real Madrid tetap menjadi pihak yang diunggulkan dalam laga tersebut meski hanya mengemas tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir, sementara Elche masih berjuang terhindar dari zona degradasi La Liga Spanyol. 

Namun, Elche sedang dalam tren positif karena mengemas dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir mereka. Hal ini menjadi catatan bagi Don Carlo agar anak buahnya tetap waspada. 

"Ini adalah pertandingany ang harus dimenangkan, sebuah laga knockout yang kami rencanakan. Kami sudah siap dengan performa apik yang sudah diraih Elche dalam beberapa pertandingan," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi klub, Kamis (20/1/2022). 

Di satu sisi, Ancelotti mau tidak mau harus melakukan rotasi karena selain cedera, beberapa pemain yang lain masih kelelahan setelah bertanding melawan Athletic Bilbao di final Super Cup Spanyol. Penggawa Los Blancos yang kemungkinan besar absen adalah Courtois, Asensio, Mariano, Carvajal, dan Vallejo. 

"Tujuan kami tetap menang karena kami ingin terus maju dengan susunan pemain terkuat yang bisa saya susun walaupun ada yang kelelahan setelah bertanding akhir pekan lalu," ujarnya. 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement