Kamis 20 Jan 2022 17:02 WIB

In Picture: Tanggul Jebol Rendam Sawah dan Jalan di Tiga Kecamatan

Hujan deras di wilayah tersebut mengakibatkan Sungai Jeroan meluap.ba .

Rep: Siswowidodo/ Red: Yogi Ardhi

Pengendara sepeda motor menerobos jalan yang terendam banjir di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (20/1/2022). Hujan deras di wilayah tersebut mengakibatkan Sungai Jeroan meluap dan sebagian tanggul jebol hingga merendam ratusan rumah warga, sejumlah ruas jalan dan persawahan di tiga wilayah kecamatan. (FOTO : ANTARA/SISWOWIDODO)

Warga menerobos jalan yang terendam banjir di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (20/1/2022). Hujan deras di wilayah tersebut mengakibatkan Sungai Jeroan meluap dan sebagian tanggul jebol hingga merendam ratusan rumah warga, sejumlah ruas jalan dan persawahan di tiga wilayah kecamatan. (FOTO : ANTARA/SISWOWIDODO)

Seorang pelajar SMA menjemur buku pelajaran yang sebelumya terendam banjir di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (20/1/2022). Hujan deras di wilayah tersebut mengakibatkan Sungai Jeroan meluap dan sebagian tanggul jebol hingga merendam ratusan rumah warga, sejumlah ruas jalan dan persawahan di tiga wilayah kecamatan. (FOTO : ANTARA/Siswowidodo)

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- Pengendara sepeda motor menerobos jalan yang terendam banjir di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (20/1/2022). Hujan deras di wilayah tersebut mengakibatkan Sungai Jeroan meluap dan sebagian tanggul jebol hingga merendam ratusan rumah warga, sejumlah ruas jalan dan persawahan di tiga wilayah kecamatan. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement