Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

16 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Borneo FC dan Risto Vidakovic Hentikan Kerja Sama

Kamis 20 Jan 2022 10:09 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic. Risto memilih untuk mundur dari Borneo pada Kamis (20/1/2022) karena ingin dekat dengan keluarga.

Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic. Risto memilih untuk mundur dari Borneo pada Kamis (20/1/2022) karena ingin dekat dengan keluarga.

Foto: borneo fc
Risto memilih mundur sebagai pelatih Borneo FC karena ingin dekat dengan keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC melepas pelatih utamanya, Risto Vidakovic, dengan asisten pelatih fisiknya, Dzevad Saric. Dalam rilisnya, Borneo melepas kedua pelatih karena alasan pribadi.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, menyebut Risto memilih untuk mundur karena ingin dekat dengan keluarga.

Baca Juga

"Alasannya karena mau lebih dekat dengan keluarga, kekhawatiran akan virus omicron yang saat ini merebak jadi alasan kuat," kata Dandri, Kamis (20/1/2022).

Pelatih fisik, Dzevad Saric, pun kembali ke kampung halamannya di Serbia. Mewakili manajemen Borneo, Dandri mengucapkan apresiasi bagi keduanya selama empat bulan memimpin Borneo.

"Kami berterima kasih pada Risto dan Dzevad karena sudah membawa tim ini sampai posisi sekarang. Semoga kelak bisa bekerja sama lagi," kata Dandri.

Risto Vidakovic menggantikan posisi pelatih Borneo FC yang ditinggalkan oleh Mario Gomez. Dengan kepergian Risto, kini Borneo dipimpin oleh Ahmad Amiruddin, Srdjan Lopicic, dan Miftahudin Mukson.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile