Kamis 20 Jan 2022 17:09 WIB

Borneo FC dan Risto Vidakovic Hentikan Kerja Sama

Risto memilih mundur sebagai pelatih Borneo FC karena ingin dekat dengan keluarga.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic. Risto memilih untuk mundur dari Borneo pada Kamis (20/1/2022) karena ingin dekat dengan keluarga.
Foto: borneo fc
Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic. Risto memilih untuk mundur dari Borneo pada Kamis (20/1/2022) karena ingin dekat dengan keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC melepas pelatih utamanya, Risto Vidakovic, dengan asisten pelatih fisiknya, Dzevad Saric. Dalam rilisnya, Borneo melepas kedua pelatih karena alasan pribadi.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, menyebut Risto memilih untuk mundur karena ingin dekat dengan keluarga.

Baca Juga

"Alasannya karena mau lebih dekat dengan keluarga, kekhawatiran akan virus omicron yang saat ini merebak jadi alasan kuat," kata Dandri, Kamis (20/1/2022).

Pelatih fisik, Dzevad Saric, pun kembali ke kampung halamannya di Serbia. Mewakili manajemen Borneo, Dandri mengucapkan apresiasi bagi keduanya selama empat bulan memimpin Borneo.

"Kami berterima kasih pada Risto dan Dzevad karena sudah membawa tim ini sampai posisi sekarang. Semoga kelak bisa bekerja sama lagi," kata Dandri.

Risto Vidakovic menggantikan posisi pelatih Borneo FC yang ditinggalkan oleh Mario Gomez. Dengan kepergian Risto, kini Borneo dipimpin oleh Ahmad Amiruddin, Srdjan Lopicic, dan Miftahudin Mukson.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement