Jumat 21 Jan 2022 00:01 WIB

Perpanjang Kontrak, Egy Maulana Vikri Ingin Bantu FK Senica Naik di Liga Slovakia

FK Senica mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak Egy Maulana Vikri.

Red: Israr Itah
Egy Maulana Vikri memperpanjang kontrak 1,5 tahun di FK Senica.
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Egy Maulana Vikri memperpanjang kontrak 1,5 tahun di FK Senica.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang tim nasional Indonesia Egy Maulana Vikri ingin membantu timnya, FK Senica, mendaki klasemen Liga Slovakia setelah memperpanjang kontraknya di klub tersebut selama 1,5 tahun ke depan. Menurut pemain berusia 21 tahun itu, FK Senica sejatinya memiliki modal yang bagus untuk merangkak naik di klasemen sementara Liga Slovakia.

"Saya mau berjuang untuk membawa tim ke tiga atau lima besar," ujar Egy dalam kanal Youtube FK Senica, dikutip di Jakarta, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga

Egy menambahkan skuad asuhan pelatih Pavel Sustritu mempunyai pemain-pemain berbakat dengan kualitas mumpuni untuk bersaing di papan atas liga. "Kami tim yang bagus. Kalau tidak begitu, tidak mungkin kami bisa berada di posisi enam besar," kata pesepak bola asal Medan, Sumatra Utara tersebut.

Terkait perpanjangan kontraknya, Egy mengaku senang karena dia memang sudah merasa nyaman di FK Senica. Semua personel di tim, termasuk pelatih dan rekan-rekannya, menerima Egy dengan ramah.

"Itu membuat saya nyaman. Selain itu, masyarakat Slovakia juga ramah, mirip seperti orang Indonesia. Mereka banyak tersenyum dan selalu memberikan saya bantuan ketika saya memintanya," tutur Egy.

Perpanjangan kontrak Egy diumumkan FK Senica pada Kamis (20/1) melalui media sosialnya. Selama berkostum FK Senica pada 2021, Egy mencatatkan 15 penampilan, yaitu 13 kali di liga dan sisanya di Piala Slovakia. Secara total, ia telah membuat dua gol dan empat assist.

Pihak FK Senica pun mengutarakan kebahagiaan mereka setelah mengunci Egy untuk 1,5 tahun ke depan."Kami sangat senang Egy bisa tetap bersama kami. Dia pemain penting dengan mental, potensi, dan kemampuan yang bagus. Egy tentu saja akan membantu kami mencapai target-target," tulis pernyataan resmi FK Senica.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement