Jumat 21 Jan 2022 06:47 WIB

Produk Skincare Lokal Makin Diminati

Masyarakat diimbau untuk berhati-hati bila menemukan produk Oskincare di pasaran.

Rep: Fitrianto/ Red: Bilal Ramadhan
Oskincare menawarkan layanan non-bedah dalam perawatan kulit
Foto: Istimewa
Oskincare menawarkan layanan non-bedah dalam perawatan kulit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesadaran akan pentingnya merawat kulit, membuat masyarakat Indonesia mendambakan perawatan kulit dengan hasil yang sehat, glowing, dan indah.

Apalagi saat ini masyarakat Indonesia telah melek akan perawatan diri, sehingga memakai skincare maupun melakukan treatment bukan lagi sesuatu yang baru. Hal tersebut justru menjadi sebuah investasi pada kulit kita sendiri.

Fenomena inilah yang memunculkan banyak brand lokal hadir menawarkan berbagai perawatan mulai dari produk hingga treatment kecantikan. Meskipun banyak brand lokal yang hadir saat ini, nyatanya salah satu brand Oskincare yang telah berdiri sejak tahun 2011 hingga kini masih eksis menawarkan treatment kecantikan dan perawatan diri di klinik kecantikannya.

Hal ini dibuktikan dari kualitas klinik kecantikannya dan banyaknya respon positif dari masyarakat terkait inovasi treatment dan produknya yang terus berkembang.

Eksistensi yang bisa dipertahankan selama 11 tahun oleh Oskincare ini tidak terlepas dari inovasi treatment dan tindakan estetika medis yang berkualitas dan beragam.

Oskincare menawarkan layanan non-bedah dalam perawatan kulit seperti perawatan laser, pelangsingan tubuh, hair removal permanen, injeksi anti kerut, filler wajah, dan booster imun, yang ditangani oleh dokter yang ahli dalam bidang permasalahan kulit.

“Kami percaya bahwa setiap orang mendambakan untuk memiliki kesempatan membuat kulit mereka sehat dan indah. Oleh karena itu, di klinik kami berusaha memberikan perawatan dan produk berkualitas dengan harga yang bersahabat. Sehingga semakin banyak orang yang bisa mencoba dan merasakan dan menikmati treatment dan produk-produk yang kami ciptakan,” kata Sevira Sjamsul selaku pendiri Oskincare dalam rilisnya, Jumat (21/1/2022).

“Sebenarnya Kulit sehat dan indah bukan hanya mampu dimiliki oleh kaum elite saja. Ini yang menjadi visi awal dari klinik Oskincare didirikan,” ujarnya lagi.

Untuk treatment-nya, Oskincare juga akan memberikan konsultasi kulit gratis sebelum membuat rekomendasi untuk perawatan treatment, sehingga Oskincare memiliki pemahaman yang komprehensif tentang bagaimana membuat kulit pasien sehat dan meningkatkan kecantikan alami.

Oskincare pun saat ini telah mempunyai 3 cabang klinik yaitu Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading dan Gading Serpong. Tak mau kalah dengan perkembangan teknologi, kini Oskincare sudah tersedia di Tokopedia, agar kostumer lebih mudah untuk memilih treatment dan produk yang ditawarkan Oskincare.

Untuk fasilitas kliniknya sendiri, telah didukung dengan peralatan dan mesin-mesin modern yang dipelajari di Korea Selatan dan Amerika Serikat. Sehingga penggunaan teknologi modern dengan standar yang tinggi membuat Oskincare tetap bisa menjaga kualitas treatment dan produknya hingga saat ini. 

Berkat kreativitas dan kegigihannya, Oskincare kini menjadi brand klinik yang berkembang pesat di masyarakat. Seiring perkembangan brand Oskincare yang semakin pesat di pasaran, dia melanjutkan, banyak yang memanfaatkan nama 'Oskin' dan 'Oskincare' dan dikhawatirkan akan lebih banyak yang dirugikan atas kasus tersebut.

"Oleh karena itu saya harap masyarakat lebih berhati-hati bila menemukan nama 'Oskin' atau 'Oskincare' yang sudah beredar di pasaran dengan kriteria treatment, produk dan lokasi yang berbeda dengan yang kami tawarkan,” ujar Sevira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement