Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Satpam Tewas Tertabrak Truk Saat Bantu Kendaraan Keluar Sekolah di Bogor

Jumat 21 Jan 2022 00:40 WIB

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus raharjo

Kecelakaan Lalu Lintas (Ilustrasi)

Kecelakaan Lalu Lintas (Ilustrasi)

Foto: Antara
Korban berusia 51 tahun sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum meninggal.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR—Pria berinisial MJ (51 tahun) meninggal dunia usai tertabrak truk di ruas Jalan Raya Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Korban yang diketahui sebagai satpam itu tertabrak saat membantu kendaraan yang akan keluar dari lingkungan sekolah.

Kanit Laka Lantas pada Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Ipda Angga, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (20/1/2022) siang. Sebelum kecelakaan terjadi, truk Mitsubishi Light Truck F 8163 AL yang dikemudikan SM (61 tahun) bergerak dari arah Padasuka menuju arah Bojong Menteng.

Baca Juga

“Setibanya di lokasi kejadian, diduga karena kurang konsentrasi menabrak korban yang sedang membantu kendaraan yang akan keluar dari sekolah,” kata Angga kepada Republika.co.id, Kamis (20/1/2022) malam.

Akibatnya, korban terpental ke depan sehingga mengenai sepeda motor Vario yang dikendarai VF (30 tahun) yang membawa anaknya NK (6 tahun). Angga mengatakan, korban MJ mengalami luka di kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Kota Bogor).

Sedangkan VF dan NK mengalami luka ringan berupa memar dan lecet sehingga tidak dibawa ke rumah sakit. “Korban MJ yang mengalami luka di bagian kepala meninggal dunia,” ujarnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi. Angga menuturkan, kendaraan truk yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Kantor Subnit Lakalantas Dramaga.

“Kami langsung melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Subnit Laka Dramaga,” tegasnya.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile