Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Michelle Andriana

Link Streaming Timnas Wanita Indonesia Vs Australia Tonton di Sini

Olahraga | Friday, 21 Jan 2022, 15:37 WIB

Timnas sepak bola wanita Indonesia memiliki misi untuk menang di laga pembuka Piala Asia Wanita 2022. Meski berat menghadapi timnas putri Australia, anak asuh Rudy Eka Priyanbada tak gentar. Terutama dukungan besar dari para penggemar Piala Asia Wanita 2022.

Laga putri Indonesia melawan Australia sudah menjadi agenda. Keduanya bertemu pada Jumat, 21 Januari 2022, sekitar pukul 17.00 di Football Arena di Mumbai, India. Jadwal pertandingan pertama akan berlangsung pada Kamis, 20 Januari 2022, dengan pertandingan empat tim antara lain China vs Taiwan dan India vs Iran.

Laga pertama akan sulit bagi Indonesia karena Australia memiliki banyak pemain berpengalaman. Bahkan pemain negara kangguru memiliki level pemain Eropa. Sebut saja Caitlin Ford membela WFC Arsenal, Haley Russo dari Manchester City, Samantha Cole dari Chelsea dan Kane Simon dari Tottenham. Pemain timnas putri Indonesia kebanyakan bermain level asprov PSSI.

Selain Australia, tim sepak bola wanita Indonesia satu grup dengan tim sepak bola wanita Thailand dan Filipina. Saksikan laga pembuka Piala Asia Wanita 2022 Timnas Wanita Indonesia melawan Australia di:

tautan 1

tautan 2

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image