Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Lirik Lagu Fenomenal Meat Loaf: I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That)

Jumat 21 Jan 2022 23:25 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Reiny Dwinanda

Rocker legendaris Meat Loaf wafat pada Kamis (20/1/2022). Meat Loaf terkenal dengan lagu I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That).

Rocker legendaris Meat Loaf wafat pada Kamis (20/1/2022). Meat Loaf terkenal dengan lagu I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That).

Foto: EPA
Rocker Meat Loaf terkenal dengan lagu I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rocker legendaris Meat Loaf meninggal dunia dalam usia 74 tahun, di Amerika Serikat, Kamis (20/1/2022) waktu setempat. Dilansir laman Deadline, pihak keluarga tidak merilis penyebab kematiannya.

"Kami tahu betapa berartinya dia bagi Anda semua, dan kami benar-benar menghargai semua cinta dan dukungan saat kami melewati masa kesedihan ini, karena ia artis yang menginspirasi dan pria yang baik," kata keluarga Meat Loaf dalam sebuah pernyataan, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga

Meat Loaf yang bernama asli Marvin Lee Aday meraih sukses besar dengan Bat Out of Hell dan Bat Out of Hell II: Back into Hell. Ia meraih Grammy lewat single rilisan 1993 yang dibawakannya bersama penyanyi Inggris, Lorraine Crosby, "I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That)".

Selain menulis lagu dan menjadi produser rekaman, Meat Loaf juga terkenal sebagai aktor The Rocky Horror Picture Show, Fight Club, dan Wayne's World. Ia telah meniti karier selama enam dekade dan menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile