Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Priana Putra

Kabar Transfer Pemain: Paul Pogba, Franck Kessie, Aubameyang, dan Lewandowski

Olahraga | Saturday, 22 Jan 2022, 08:54 WIB
Kabar Transfer Pemain: Paul Pogba, Franck Kessie, Aubameyang, dan Lewandowski

Sejumlah nama pesepak bola dunia ramai dibicarakan menyusul bursa transfer musim panas mendatang. Setidaknya ada beberapa yang sedang hangat dan menjadi pilihan tim Sepak Pojok akhir pekan ini. Di antaranya ada Paul Pogba, Franck Kessie, Aubameyang, Lewandowski.

Berikut ulasan dan rangkuman singkatnya:

Paul Pogba

Paul Pogba salah satu profil paling sering dibahas dalam bursa transfer musim 2022. Gelandang Timnas Prancis ini belum juga meneken kontrak baru di Manchester United. Padahal kontraknya habis akhir musim. Itu artinya, ia bisa berstatus bebas transfer pada Juni.

Sejumlah klub mulai mendekatinya. Tiga klub besar setidaknya santer diberitakan sedang bersaing ketat guna mendatangkan pemain 28 tahun berkemampuan multiposisi tersebut. Mereka adalah Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Juventus.

Lalu Paul Pogba pilih mana? MU, Madrid, Juventus, atau PSG. Baca ulasan lengkapnya di sini

Franck Kessie

Tottenham Hotspur sedang bergerak cepat untuk mendapatkan gelandang AC Milan yang sedang bersinar Franck Kessie. Manajer Spurs Antonio Conte rencananya memplot Kessie sebagai pengganti Tanguy Ndombele-yang tinggal menunggu waktu hijrah ke PSG.

Sejak pindah dari Atalanta pada 2017, Kessie menjadi pemain terbaik Rosonerri musim ini. Pesepak bola Pantai Gading tersebut sudah mengemas lima gol dari 16 penampilan di liga.

Talenta Kessie bikin Manchester United, Tottenham, Barcelona, hingga Paris Saint-German terpincut. Tottenham salah satu yang lumayan ngotot. Seperti apa? Ulasan lengkapnya di sini

Aubameyang

Klub liga papan atas Arab Saudi Al Hilal dilaporkan tengah menawarkan proposal untuk meminjam striker Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Demi memuluskan rencana tersebut, Al Hilal menyodorkan beberapa kesepakatan.

The Gunners kemungkinan tertarik dengan tawaran ini. Mengingat ketidakjelasan masa depan Aubameyang dan masalah disiplin selama di bawah arahan Mikel Arteta.

Seperti apa kesepakatannya? Baca lanjutannya di sini.

Lewandowski

Bayern Munchen membuka kemungkinan untuk menjual striker paling produktifnya Robert Lewandowski. Itu hanya akan dilakukan bila terjadi sejumlah skenario terkait kontraknya.

Pesepak bola Polandia yang baru saja meraih pernghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA Tahun Ini masih menjalani kontrak hingga Juni 2023.

Bayern sebenarnya memiliki aturan hanya bisa memberikan tambahan kontrak setahun. Namun, untuk Lewandowski disiapkan beberpa pengecualian. Seperti apa? Baca di sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image