Sabtu 22 Jan 2022 10:09 WIB

Lee Zii Jia Dilarang Main 2 Tahun, Menpora Malaysia Pun Berang

Menpora Malaysia sebut BAM tak seharusnya mempertaruhkan masa depan atlet seperti itu.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Datuk Seri Ahmad Faizal Azumu
Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Datuk Seri Ahmad Faizal Azumu

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Datuk Seri Ahmad Faizal Azumu akan mengadakan pertemuan dengan Persatuan Badminton Malaysia (BAM) dan Lee Zii Jia dalam waktu dekat. Hal ini terkait dengan mundurnya pemain tunggal putra nomor satu negara itu.

Faizal mengatakan, kedua pihak perlu mencoba bersungguh-sungguh untuk mencari jalan penyelesaian berhubung isu berkenaan. "Jika kepentingan negara diutamakan, sudah tentu ada jalan penyelesaiannya. Pada hemat saya, isu di antara BAM dan Lee Zii Jia bukanlah perkara yang rakyat dan para pendukung serta pencinta olahraga bulu tangkis inginkan saat ini," kata Faizal.

"BAM dan Lee Zii Jia mesti mencoba bersungguh-sungguh untuk mencari jalan penyelesaian untuk isu ini. Saya akan bertemu dengan kedua belah pihak dalam waktu dekat," kata dia menambahkan.

"Kita tidak seharusnya mempertaruhkan masa depan pemain dan kedudukan Malaysia di pentas bulu tangkis antarabangsa," kata dia menambahkan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَىِٕنْ اَتَيْتَ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ بِكُلِّ اٰيَةٍ مَّا تَبِعُوْا قِبْلَتَكَ ۚ وَمَآ اَنْتَ بِتَابِعٍ قِبْلَتَهُمْ ۚ وَمَا بَعْضُهُمْ بِتَابِعٍ قِبْلَةَ بَعْضٍۗ وَلَىِٕنِ اتَّبَعْتَ اَهْوَاۤءَهُمْ مِّنْۢ بَعْدِ مَاجَاۤءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ اِنَّكَ اِذًا لَّمِنَ الظّٰلِمِيْنَ ۘ
Dan walaupun engkau (Muhammad) memberikan semua ayat (keterangan) kepada orang-orang yang diberi Kitab itu, mereka tidak akan mengikuti kiblatmu, dan engkau pun tidak akan mengikuti kiblat mereka. Sebagian mereka tidak akan mengikuti kiblat sebagian yang lain. Dan jika engkau mengikuti keinginan mereka setelah sampai ilmu kepadamu, niscaya eng-kau termasuk orang-orang zalim.

(QS. Al-Baqarah ayat 145)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement