Sabtu 22 Jan 2022 10:57 WIB

Hasil, Jadwal, dan Klasemen Liga Italia: Verona Vs Bologna 2-1

Verona bangkit dan menang 2-1 lawan Bologna pada jadwal Liga Italia pekan ke-23, dini hari tadi.

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
Foto: network /Priana Putra
.

Verona bangkit dan menang 2-1 lawan Bologna pada jadwal Liga Italia pekan ke-23, dini hari tadi. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id
Verona bangkit dan menang 2-1 lawan Bologna pada jadwal Liga Italia pekan ke-23, dini hari tadi. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id

Verona vs Bologna mengawali jadwal Liga Italia pekan ke-23, Sabtu, 22 Januari 2022 dini hari WIB tadi. Sempat teringgal satu gol, Verona bangkit dan berhasil menang 1-2 di stadion Marcantonio Bentegodi.

Bermain di kandang sendiri, Verona mengambil inisiatif menyerang dan menghasilkan beberapa peluang emas di menit-menit awal. Namun, Bologna justru mencetak gol lebih dahulu.

Riccardo Osolini melepaskan tendangan firstime brilian dari luar kotak penalti yang tidak mampu dibendung kiper Lorenzo Montipo pad menit ke-14. Selang 22 menit kemudian akhirnya Verona mampu membalas.

Tidak kalah mengagumkan, Gianluca Caprari mencetak gol melalui backheel atau tumit memanfaatkan sepak pojok. Kiper Bologna memang mampu menangkapnya, namun ia sudah melewati garis sisi dalam gawang.

Verona tampil lebih garang usai gol penyeimbang tercipta. Mereka beberapa kali dapat peluang emas. Ketangguhan kiper Bologna masih mampu menggagalkan. Namun, itu tidak bertahan lama. Memanfaatkan umpan silang dari sayap kanan, Nicola Kalinic dengan cerdik memantulkan bola ke tanah melalui sundulannya dan berbuah gol.

Hingga pertandingan berakhir, Verona mampu mempertahankan keunggulan dengan skor 2-1.

Verona saat ini menduduki peringkat 9 klasemen Liga Italia dengan 33 poin di kantong. Sementara Bologna di urutan 13 dengan poin 27.

Selain laga Hellas Verona vs Bologna, pertandingan pekan ke-23 Liga Italia juga menghadirkan Genoa vs Udinese nanti malam. Sementara pada Ahad, sejumlah big match terjadi di antaranya Internazionale vs Venezia, Lazio vs Atalanta, Cagliari vs Fiorentina, Napoli vs Salernitana, Spezia vs Sampdoria, dan Torino vs Sassuolo.

Berikut Jadwal Liga Italia (Serie A) 22 Januari-23 Januari 2022 dan siaran langsungnya:

Sabtu, 22 Januari 2022

02.45 WIB: Hellas Verona vs Bologna (beIN Sports 3)

21.00 WIB: Genoa vs Udinese (beIN Sports 3)

Ahad, 23 Januari 2022

00.00 WIB: Internazionale vs Venezia (beIN Sports 3)

02:45 WIB: Lazio vs Atalanta (beIN Sports 3)

18:30 WIB: Cagliari vs Fiorentina (beIN Sports 3)

21:00 WIB: Napoli vs Salernitana (beIN Sports 3)

21:00 WIB: Spezia vs Sampdoria (beIN Sports Xtra)

21:00 WIB: Torino vs Sassuolo (beIN Sports Xtra)

Klasemen sementara Liga Italia Serie A

Lihat jadwal lengkap dan siaran langsung pertandingan lain di sini

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement