Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

19 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Demi Mencundangi Inter dan Juventus, Man City Siapkan Ini untuk Alvarez

Sabtu 22 Jan 2022 04:35 WIB

Rep: Priana Putra/ Red: Partner

.

.

Milan, Inter, dan Juve sudah mengincar Alvarez sejak lama. Man City siap menggugurkan niat mereka.

Bintang muda River Plate Julian Alvarez. Sumber: Football Italia
Bintang muda River Plate Julian Alvarez. Sumber: Football Italia

Manchester City dilaporkan siap mencundangi Milan, Inter, dan Juventus dalam persaingan merebut bintang muda River Plate Julian Alvarez.

Trio raksasa Italia mengincar penyerang Argentina berusia 21 tahun tersebut sejak lama. Namun, Manchester City bikin langkah serius dengan menawarkan 18 juta Euro atau sekitar Rp292,5 miliar untuk Alvares. The Citizens berencana mengikatnya sesegera mungkin.

Bila itu terealisasi, The Citizen sudah memikirkan dua opsi untuk Alvarez. Yang pertama meminjamkan ke River Plate sampai akhir 2022 agar dia bisa menikmati lingkungan yang konsisten untuk sementara waktu. Atau yang kedua, membawanya langsung ke Emirates Stadium.

Alvarez melakoni musim spektakuler bersama River Plate. Kelahiran Calchin, Argentina sudan melesakkan 24 gol dari 46 pertandingan seluruh kompetisi. Sebanyak 18 di antaranya disarangkan di pertandingan liga. Dia juga menyumbang 15 assists pada periode sama.

Pep Guardiola meyakini Alvarez adalah striker masa depan. Pep bahkan kabarnya meminta langsung ke manajemen City untuk memboyongnya.

Guardiola tidak Mau Khianati Manchester City

Sumber: Football Italia

sumber : https://sepakpojok.republika.co.id/posts/32631/demi-alvarez-man-city-siapkan-ini-untuk-mecundangi-inter-dan-juventus
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile