Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

 

17 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Anies Undang Nidji ke JIS, Giring Tengok Permukiman Kumuh di Sekitar JIS

Sabtu 22 Jan 2022 07:51 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha Djumaryo.

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha Djumaryo.

Foto: @Giring_Ganesha
Menurut PSI, kehidupan warga di sana kontras dengan kemegahan stadion JIS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saling sindir antara Ketua PSI Giring Ganesha dan Gubernur DKI Anies Baswedan masih terus berlanjut. Setelah Anies undang Nidji ke Jakarta International Stadium (JIS), kini giliran Giring yang mengunjungi pemukiman kumuh di sekitar (JIS).  

 

Dalam kicauan di akun Twitter DPP PSI, terlihat Giring Ganesha yang berjalan di tengah permukiman penduduk dengan sepatu sneaker merah dan kaus bertuliskan Emirates.

Baca Juga

"Ketua Umum DPP PSI, Bro Giring Ganesha, melonggarkan waktu untuk mendatangi warga di sana. Ia didampingi anggota DPRD DKI Jakarta, Bro Anthony Winza dan Bro Justin Adrian Untayana," tulis akun DPP PSI, Sabtu (22/1/2022).

Menurut PSI, warga tinggal hanya sekitar 200 meter dari Jakarta International Stadium (JIS), tapi kehidupan mereka kontras sekali dengan kemegahan stadion tersebut. Dalam foto tampak giring sambil sungkem berdiri ke salah seorang warga usai memberikan bantuan.

Sebelumnya Grup musik Nidji yang sempat diawaki oleh Nidji, menjajal suara atau cek sound system di Jakarta International Stadium (JIS) pada Ahad (16/1/2022). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun memuji penampilan Nidji yang spektakuler.  

Menurut Anies, alunan musiknya menggelar, suaranya merdu, dan tidak sumbang. "Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93 persen ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," ujar Anies melalui akun Instagram-nya, Senin (17/1/2022).

Adapun Nidji dengan semangat memainkan musik di salah satu sisi tribun. Salah satu lagu yang dibawakan oleh Nidji berjudul 'Aku'. "Yakinlah aku Tuhan dia bukan milikku ..." Nidji yang kini digawangi Yusuf Ubay sebagai vokalis menggantikan Giring juga menyanyikan lagu "Laskar Pelangi".

Kehadiran Nidji di JIS mendapat respons beragam dari netizen. Ada yang menilai langkah Gubernur Anies sebagai balasan atas kunjungan Giring Ganesha ke lokasi yang akan dijadikan sebagai sirkuit Formula E.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile