Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

1 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Franck Kessie Bersiap Mencetak Uang Puluhan Juta Euro untuk Milan

Sabtu 22 Jan 2022 10:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Gelandang AC Milan Franck Kessie.

Gelandang AC Milan Franck Kessie.

Foto: . EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Kontrak Kessie hanya tersisa enam bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kontrak Franck Kessie bersama AC Milan akan habis pada Juni 2022. Situasi itu membuatnya berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Dikutip dari Marca, Jumat (22/1/2012), kondisi itu membuat Milan kemungkinan bakal melepas Kessie pada Januari, sehingga tidak pergi dari San Siro tanpa mendapatkan biaya transfer.

Pemain asal Pantai Gading itu dibeli seharga 27 juta euro dari Atalanta. Kini ia menarik perhatian dari sejumlah klub top Eropa, seperti Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur. Untuk mendapatkan pemain Kessie pada Januari, klub yang berminat harus negosiasi biaya transfer dengan Milan. 

Baca Juga

Kabar yang menguat adalah Antonio Conte meminta Spurs untuk melakukan langkah tersebut. Spurs sadar kalau Kessie akan sulit didapatkan pada bursa transfer Juli. Karena itu, kemungkinan akan ada skenario lelang hingga akhir bulan ini. Apalagi, the Lilywhites tidak memiliki budget besar untuk mendatangkan pemain top.

Kedua klub dilaporkan telah menjalin komunikasi. Bahkan Milan dikabarkan ingin mendapatkan Japhet Tanganga untuk menggantikan Simon Kjaer yang cedera. Eric Bailly juga sebelumnya disebut-sebut jadi incaran klub Serie A itu, untuk mengisi posisi Kjaer. Namun MU tidak ingin mengurangi skuad mereka dengan meminjamkan salah satu beknya. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile