Sabtu 22 Jan 2022 22:28 WIB

Daniil Medvedev Melaju ke Putaran Keempat Australia Open

Medvedev menang tiga set langung atas petenis Belanda, Botic van de Zandschulp.

Red: Andri Saubani
Daniil Medvedev
Foto: AP/Thibault Camus
Daniil Medvedev

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Petenis Rusia, Daniil Medvedev lolos ke putaran keempat Australian Open dengan kemenangan tiga set langsung atas petenis Belanda Botic van de Zandschulp, Sabtu (22/1/2022). Dalam kondisi terik, petenis nomor dua dunia itu menang 6-4, 6-4, 6-2 dalam waktu 1 jam 55 menit untuk mencapai babak 16 besar untuk tahun keempat berturut-turut di Melbourne.

Medvedev, yang menang atas favorit tuan rumah Nick Kyrgios dua hari lalu, berpotensi menghadapi salah satu petenis Australia lainnya Chris O'Connell atau petenis Amerika Maxime Cressy pada babak keempat.

Baca Juga

"Saya berharap Anda akan sedikit lebih baik kepada saya, kalian," kata Medvedev kepada para penonton, setelah dicemooh oleh pendukung Kyrgios pada Kamis lalu.

"Saya kira begini, lebih mudah melawan seorang pria dari Belanda daripada seorang pria dari Australia di Australia di Melbourne."

"Setiap hubungan yang baik pasti ada pasang surutnya, jadi saya pikir itu bagus, menghibur dan nyata, ada beberapa hubungan yang terjadi," ujarnya menambahkan, dikutip dari AFP.

Runner-up tahun lalu itu menjadi unggulan utama setelah juara bertahan Novak Djokovic dideportasi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement