Sabtu 22 Jan 2022 22:47 WIB

Man United Vs West Ham tanpa Gol di Babak Pertama

MU tampil cukup dominan di Old Trafford, sementara The Hammers beberapa kali mengancam.

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
Foto: network /Priana Putra
.

Manchester United sementara bermain imbang tanpa gol melawan West Ham di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022) malam. Dalam laga perebutan posisi empat ini, MU tampil cukup dominan, sementara The Hammers beberapa kali mengancam.

Kedua tim mengawali laga dengan aksi saling menekan. Bruno Fernandes sempat melakukan salah umpan, dan nyaris menyebabkan bahaya ke gawang De Gea. Beruntung ancaman tersebut bisa diantisipasi Maguiere.

Pelan namun pasti, Setan Merah mulai mendominasi. Pergerakan Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Greenwood beberapa kali mengancam pertahanan The Hammers.

Sepanjang 25 menit pertama, tercatat ada lima tendangan Setan Merah mengarah ke target. Sementara West Ham baru memiliki satu saja.

Pertahanan tim tamu cukup baik malam ini. Koordinasi pertahanan Zuma dan Tomas Soucek masih mampu meredam pergerakan Bruno Fernandes dan kolega.

Pada menit ke-35 Ronaldo mendapat umpan di area kotak penalti dan sempat terjatuh ketika dikawal ketat Zuma. Memang terlihat ada kontak, tetapi wasit menganggapnya bukan pelanggaran.

Sepuluh menit hingga akhir babak pertama, MU terus memberikan tekanan. Sesekali The Hammers juga melancarkan serangan balik. Namun hingga paruh pertama usai, tidak ada gol tercipta. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Susunan Pemain Man United vs West Ham

Man Utd XI: De Gea, Maguire, Ronaldo, Greenwood, Fred, Fernandes, Varane, Dalot, Telles, Elanga, McTominay.

Cadangan: Henderson, Jones, Mata, Martial, Rashford, Lingard, Cavani, Matic, Van de Beek.

West Ham XI: Areola, Cresswell, Zouma, Coufal, Fornals, Antonio, Lanzini, Dawson, Bowen, Soucek, Rice.

Cadangan: Randolph, Yarmolenko, Vlasic, Noble, Diop, Fredericks, Masuaku, Johnson, Kral.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يُزْجِيْ سَحَابًا ثُمَّ يُؤَلِّفُ بَيْنَهٗ ثُمَّ يَجْعَلُهٗ رُكَامًا فَتَرَى الْوَدْقَ يَخْرُجُ مِنْ خِلٰلِهٖۚ وَيُنَزِّلُ مِنَ السَّمَاۤءِ مِنْ جِبَالٍ فِيْهَا مِنْۢ بَرَدٍ فَيُصِيْبُ بِهٖ مَنْ يَّشَاۤءُ وَيَصْرِفُهٗ عَنْ مَّنْ يَّشَاۤءُۗ يَكَادُ سَنَا بَرْقِهٖ يَذْهَبُ بِالْاَبْصَارِ ۗ
Tidakkah engkau melihat bahwa Allah menjadikan awan bergerak perlahan, kemudian mengumpulkannya, lalu Dia menjadikannya bertumpuk-tumpuk, lalu engkau lihat hujan keluar dari celah-celahnya dan Dia (juga) menurunkan (butiran-butiran) es dari langit, (yaitu) dari (gumpalan-gumpalan awan seperti) gunung-gunung, maka ditimpakan-Nya (butiran-butiran es) itu kepada siapa yang Dia kehendaki dan dihindarkan-Nya dari siapa yang Dia kehendaki. Kilauan kilatnya hampir-hampir menghilangkan penglihatan.

(QS. An-Nur ayat 43)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement