Sabtu 22 Jan 2022 23:26 WIB

Selesai Karantina, Teco Kembali Bergabung dengan Bali United

Teco baru pulang dari Brazil mengikuti praktik lisensi A Pro.

Red: Andri Saubani
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra baru saja merampungkan karantina sepulangnya dari Brazil.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra baru saja merampungkan karantina sepulangnya dari Brazil.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco dijadwalkan sudah bisa bergabung kembali dengan tim besutannya pada Ahad (23/1/2022) setelah menyelesaikan masa karantina mandiri. Teco menjalani karantina mandiri di Tangerang sekembalinya dari luar negeri setelah baru saja menyelesaikan tahapan pertama praktik lisensi A Pro di Brazil.

"Jika tidak ada hambatan, saya bisa bergabung dengan tim di tanggal 23 Januari besok," kata Teco dalam laman resmi klub, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga

Selama menjalani masa karantina, pola istirahat dan makanan menjadi perhatian serius yang harus diperhatikan oleh pelatih asal Brazil itu. Selain itu, masih ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan pelatih dua anak itu untuk dilaporkan kepada konfederasi sepak bola Brazil CBF. Saat ini, skuad Serdadu Tridatu masih diliburkan dari latihan seiring jeda kompetisi menyusul FIFA Match Day selama kurang lebih sepekan ke depan.

Teco dipastikan kembali memimpin tim saat masa persiapan menatap laga menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu pekan depan. Bali United saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan 38 poin, menempel ketat Persebaya yang berada di atasnya dengan 39 poin.

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

  • LinkAja Paylater
  • Shopee Paylater
  • GoPaylater
  • Traveloka Paylater
  • Akulaku Paylater
  • JULO Paylater
  • Blibli Paylater
  • Tidak Pakai Paylater
Array ( [__ci_last_regenerate] => 1686157139 )
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
كَانَ النَّاسُ اُمَّةً وَّاحِدَةً ۗ فَبَعَثَ اللّٰهُ النَّبِيّٖنَ مُبَشِّرِيْنَ وَمُنْذِرِيْنَ ۖ وَاَنْزَلَ مَعَهُمُ الْكِتٰبَ بِالْحَقِّ لِيَحْكُمَ بَيْنَ النَّاسِ فِيْمَا اخْتَلَفُوْا فِيْهِ ۗ وَمَا اخْتَلَفَ فِيْهِ اِلَّا الَّذِيْنَ اُوْتُوْهُ مِنْۢ بَعْدِ مَا جَاۤءَتْهُمُ الْبَيِّنٰتُ بَغْيًا ۢ بَيْنَهُمْ ۚ فَهَدَى اللّٰهُ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لِمَا اخْتَلَفُوْا فِيْهِ مِنَ الْحَقِّ بِاِذْنِهٖ ۗ وَاللّٰهُ يَهْدِيْ مَنْ يَّشَاۤءُ اِلٰى صِرَاطٍ مُّسْتَقِيْمٍ
Manusia itu (dahulunya) satu umat. Lalu Allah mengutus para nabi (untuk) menyampaikan kabar gembira dan peringatan. Dan diturunkan-Nya bersama mereka Kitab yang mengandung kebenaran, untuk memberi keputusan di antara manusia tentang perkara yang mereka perselisihkan. Dan yang berselisih hanyalah orang-orang yang telah diberi (Kitab), setelah bukti-bukti yang nyata sampai kepada mereka, karena kedengkian di antara mereka sendiri. Maka dengan kehendak-Nya, Allah memberi petunjuk kepada mereka yang beriman tentang kebenaran yang mereka perselisihkan. Allah memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki ke jalan yang lurus.

(QS. Al-Baqarah ayat 213)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement