Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

30 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Cetak Gol Dramatis untuk MU, Rashford: Rasanya Luar Biasa!

Sabtu 22 Jan 2022 19:15 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Manchester United Marcus Rashford merayakan gol dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Penyerang Manchester United Marcus Rashford merayakan gol dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Foto: AP Photo/Frank Augstein
Marcus Rashford bisa jadi pilihan utama pelatih Ralf Rangnick di lini depan MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pahlawan kemenangan Manchester United (MU) Marcus Rashford mengeklaim golnya ke gawang West Ham United pada masa injury time terasa sangat luar biasa. Ia pun, bahagia bisa membantu Iblis Merah kembali merebut tiga poin penuh.

"Ini jelas merupakan gol penting. Apalagi itu terjadi pada menit-menit akhir yang menimbulkan perasaan luar biasa," kata Rashford menegaskan dikutip Sportsmole, Ahad (23/1/2022).

Penyerang sayap itu memanfaatkan umpan silang mendatar Edinson Cavani ke pojok gawang West Ham yang langsung disambar oleh kaki Rashford. Gol itu sekaligus membawa MU meroket ke posisi empat klasemen Liga Primer Inggris 2021/2022.

Ini menjadi gol kedua Rashford secara berturut setelah sebelumnya mencetak gol pada kemenangan 3-1 atas Brentford.

Pesepak bola kelahiran Inggris itu pun menegaskan saat ini Iblis Merah berambisi menyapu semua laga tersisa dengan kemenangan.

"Kami harus menggunakan perasaan menang itu. Kemenangan itu juga menjadi suntikan motivasi bagi tim," sambung Rashford.

Keuntungan tiga poin di Theater of Dream atas West Ham membuat MU merangsek naik ke posisi empat klasemen mengoleksi 38 poin hasil dari 11 menang, lima imbang, dan enam kekalahan.

Rashford pun mengakui tidak bisa menutupi kebahagiaan setelah membantu MU meraih tiga poin dan membawa tim naik ke posisi empat besar. Baginya, tetap tujuan klub adalah prioritas semua pemain the Red Devils. "Kami duduk di urutan keempat sekarang, beberapa tim memiliki permainan untuk dimainkan, tetapi senang berada di sana."

Sepanjang musim ini, Rashford diklaim tidak menunjukkan kualitas terbaiknya. Ia kerap menepi karena cedera dan selalu tampil dari bangku cadangan.

Menukil dari Whoscored pemain 24 tahun itu baru menyarangkan lima gol dan satu assist dari 17 penampilan yang dimainkan di seluruh kompetisi musim 2021/2022.

Bukan tidak mungkin dengan grafik penampilan yang meningkat pun kembali menemukan kondisi terbaik, Rashford bisa jadi pilihan utama pelatih Ralf Rangnick di lini depan MU dalam mengarungi sisa paruh kedua kampanye Liga Inggris.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile