Ahad 23 Jan 2022 06:25 WIB

KPR BRI Virtual Expo Vol 2 Catatkan 4 Juta Lebih Pengunjung

Tercatat penyaluran KPR tercatat menembus lebih dari Rp 1 triliun.

Red: Hiru Muhammad
 Pameran virtual KPR yang diselenggarakan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (ilustrasi).
Foto: istimewa
Pameran virtual KPR yang diselenggarakan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA--PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mencatat jumlah viewers yang mencapai lebih dari empat juta selama penyelenggaraan KPR BRI Virtual Expo Vol.2 yang berlangsung pada 15 Oktober 2021 hingga 15 Januari 2022. 

Tercatat penyaluran KPR tercatat menembus lebih dari Rp 1 triliun, serta lebih dari tiga ribu pengajuan kredit pemilikan properti dengan tingkat approval rate sebesar 97,06 persen dan pengajuan tersebut dilakukan baik melalui aplikasi BRISPOT maupun e-form lalu fasilitas konsultasi perbankan dan perumahan juga diikuti oleh lebih dari dua juta peserta.

Baca Juga

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan KPR BRI Virtual Expo yang kali kedua ini merupakan salah satu komitmen BRI untuk memberikan pelayanan perbankan, di antaranya mendukung pemenuhan tempat tinggal bagi masyarakat.

“BRI sangat serius mendukung program pemulihan ekonomi nasional (PEN), salah satunya lewat pemerataan pembangunan. Pada 2022, BRI tidak hanya menyalurkan KPR komersial, tapi juga berkomitmen menyalurkan KPR subsidi hingga 150.000 unit,” ujarnya dalam keterangan resmi, Ahad (23/1/2022).

Selama ini, BRI tercatat telah melayani KPR melalui 461 Kantor Cabang BRI yang tersebar di seluruh Indonesia, serta aplikasi BRISPOT. Masyarakat yang ingin mengajukan KPR komersial pun tidak harus langsung datang ke kantor.

Aplikasi BRISPOT tersebut telah memudahkan konsumen dalam mengajukan pinjaman KPR secara online kapan saja dan di mana saja. Calon nasabah juga dapat melakukan tracking atau memantau progress pengajuan KPR tersebut secara real time online.

Sebagai informasi, website KPRbrivirtual.com menampilkan 567 developer dengan 664 project perumahan di seluruh Indonesia, dengan delapan merchant unggulan dalam halaman home and living bazaar. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement