Ahad 23 Jan 2022 12:53 WIB

Preview dan Prediksi Pemain AC Milan Vs Juventus

AC Milan vs Juventus: Rossoneri wajib menang demi jaga peluang juara. Juve bakal ngotot incar empat besar.

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
.

AC Milan vs Juventus: Rossoneri wajib menang demi jaga peluang juara. Juve bakal ngotot incar empat besar.
AC Milan vs Juventus: Rossoneri wajib menang demi jaga peluang juara. Juve bakal ngotot incar empat besar.

Usai kalah dari tim papan bawah Spezia, AC Milan bakal menjamu Juventus di San Siro, Senin (23/1/2022) dini hari WIB nanti. Rossoneri wajib menang, jika ingin jaga peluang juara Serie A musim ini. Juventus, sebaliknya, dipastikan ngotot demi masuk empat besar.

Skuad asuhan Stefano Piolo saat ini berjarak lima poin dengan rival sekotanya Inter Milan. Dengan Juventus-yang kini urutan 5, Milan unggul delapan angka.

Performa Il Diavolo di kandang kurang stabil musim ini. Ibrahimovic dan kolega tercatat sudah tiga kali kalah saat melakoni laga Serie A di San Siro.

Terakhir mereka harus menelan kekalahan dari 1-2 Spezia di hadapan suporter sendiri. Terlepas dari kontroversi di laga itu, Milan tentu tidak mau kalah lagi di tempat sama.

Juve, lawan mereka, justru saat ini sedang bangkit. Tim asuhan Massimiliano Allegri baru saja memastikan masuk perempat final Coppa Italia usai menggasak Sampdoria 4-1.

Nyonya Tua belum terkalahkan pada delapan laga terakhir di Serie A dengan enam kemenangan dan dua seri.

Materi Pemain

Milan bakal kembali diperkuat pemain tengah inti mereka melawan Juventus. Sandro Tonali sudah bisa dimainkan usai menjalani larangan main. Ismael Bennacer juga sudah kembali dari Piala Afrika dan siap diturunkan.

Namun, gelandang Tiemoue Bakayoko diperkirakan masih bakal mendampingi Tonali sejak awal. Bennacer, bersama Rade Krunic lebih dahulu dibangkucadangkan.

Bek Fikayo Tomori dan Simon Kjaer kemungkinan belum akan diturunkan. Ada Alessio Romagnoli yang bakal mengisi jantung pertahanan Milan

Ante Rebic mencetak tiga gol dari tiga pertandingan terakhir melawan Juventus. Namun seperti ia masih belum bisa menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic.

Beralih ke kubu Juventus, Federico Chiesa dan Bonucci dipastikan absen karena cedera. Begitu juga Aaron Ramsey.

Tampil bagus melawan Sampdoria, Federico Bernardeschi diperkirakan menjadi starter bersama Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Juventus

AC Milan: Maignan; Florenzi, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Bakayoko; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic

Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, De Sciglio; Locatelli, Rabiot; McKennie, Dybala, Bernardeschi; Morata

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement