Senin 24 Jan 2022 03:13 WIB

Wakaf Produktif Rumah Zakat Gelar Panen Perdana Sayuran

Kegiatan ini dihadiri 30 ibu ibu balita dari Posyandu Anggrek II Desa Telaga Murni.

Red: Hiru Muhammad
Rumah Zakat Cabang Bekasi melalui Pemberdayaan di bidang Agro menggelar panen perdana di tanahWakaf yang berlokasi di Kampung Warung Bongkok, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi Senin
Foto: istimewa
Rumah Zakat Cabang Bekasi melalui Pemberdayaan di bidang Agro menggelar panen perdana di tanahWakaf yang berlokasi di Kampung Warung Bongkok, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi Senin

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI--Rumah Zakat Cabang Bekasi melalui Pemberdayaan di bidang Agro menggelar panen perdana di tanah Wakaf yang berlokasi di Kampung Warung Bongkok, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi Senin (17/01/2022).

Acara panen perdana ini berlangsung dari Pukul 9.30 s/d 12.00 dan dihadiri sekitar 30 Ibu-ibu dan balita dari Posyandu Anggrek II Desa Telaga Murni. Selain itu, turut hadir Apriadi selaku Manager Rumah Zakat Cabang Bekasi, Budi Pratama selaku Program Head Rumah Cabang Bekasi, Hamzah selaku Sekretaris Camat Kecamatan Cikarang Barat, serta H. Ama Selaku Ketua Dusun1 Desa Telaga Murni.

Baca Juga

Dalam Sambutannya Apriadi berharap dengan adanya program agro ini masyarakat serta pemerintah setempat harus saling mendukung untuk kemajuan desa. "Program Agro yangada disini harapnya dapat memberikan manfaat, sehingga masyarakt serta pemerintahan harus saling mendukung untuk kemajuan desa Ini," kata Apriadi.

Hal Senada disampaikan oleh H. Ama selaku Kepala Dusun 1 Desa Telaga Murni.“Pemerintahan Desa betul mensupport program ini baik fisik maupun nonfisik, sehingga harapannyaDesa ini ada ciri khas pemberdayaan yang bisa bermanfaat," ucapnya.

A. Hamzah selaku Sekretaris Camat Kecamatan Cikarang Barat, Ia mengapresiasi dengan adanya Program Agro bisa mendukung Program Kesehatan juga. " Saya sangat berterimakasih kepada Rumah Zakat, dengan adanya kebun sayuran di wakaf produktif ini bisa mendukung program kesehatan yang ada di Desa Telaga Murni, semoga bisa membantu para Ibu, baik secara finansialnya, juga support kesehatannya, sehingga Desa Telaga Murni terbebas dari Stunting," kata A. Hamzah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement