Ahad 23 Jan 2022 20:05 WIB

Ancelotti Akui Elche Lawan yang Sulit Dikalahkan

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengeklaim Elche dalam kondisi baik.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti melihat sebelum pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Sevilla di stadion Bernabeu di Madrid, Spanyol, 28 November 2021.
Foto: AP/Manu Fernandez
Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti melihat sebelum pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Sevilla di stadion Bernabeu di Madrid, Spanyol, 28 November 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Real Madrid akan kembali menghadapi Elche namun kali ini dalam pertandingan La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (23/1) malam WIB. Sebelumnya, Madrid mengalahkan Elche 2-1 di babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (21/1).

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengeklaim Elche dalam kondisi baik. Madrid sangat kesulitan mengalahkan mereka di Copa del Rey. Atas catatan laga sebelumnya, Ancelotti merasa laga nanti akan tidak mudah bagi Karim Benzema dan kawan-kawan.

“Kami merasa sulit untuk mengalahkan mereka di Copa. Mereka dalam kondisi bagus dan mereka akan datang ke sini dengan pendekatan serupa. Kami harus tangguh dan menunjukkan motivasi yang baik karena ada tiga poin penting untuk dimainkan,” ujarnya dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari laman resmi klub.

Namun pelatih asal Italia tersebut mengatakan Madrid dalam kondisi cukup bagus jelang pertandingan. Menurutnya laga nanti adalah waktu yang tepat untuk memainkan Eden Hazard sejak awal. Ia berharap Hazard menampilkan performa terbaiknya.

Sementara untuk Gareth Bale, kata Ancelotti, terus menunjukkan peningkatan secara fisik. Pemain asal Wales tersebut berlatih setiap dengan tim. Sedangkan Asensio, Mariano Diaz, Jesus Vallejo masih ada masalah dengan ototnya.

Ancelotti juga mengomentari mengenai kalender pertandingan sepakbola yang dinilai tak masuk akal. Menurutnya kalender yang padat mempengaruhi seluruh tim. Ancelotti menyebut kalender sepakbola sekarang ini sebagai kalender yang gila.

“Kami tahu para pemain Brasil kami ingin bermain untuk tim nasional mereka. Mereka akan pergi dengan Brasil dan pelatih akan membuat keputusannya dan kemudian mereka akan kembali. Kami tidak akan menekan siapa pun,” ujarnya.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement