Ahad 23 Jan 2022 19:50 WIB

Begini Cara Jung Hae In dan Jisoo Dalami Peran di Snowdrop

Begini cara Jung Hae In dan Jisoo dalami peran di Snowdrop

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

VIVA – Drama Snowdrop yang telah memasuki episode 12 pada Sabtu malam kemarin semakin seru untuk disaksikan. Bercerita tentang Lim Soo Ho (Jung Hae In) yang merupakan mata-mata Korea Utara harus harus bersembunyi di asrama Hosu, tempat Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK) tinggal lantaran mengalami luka akibat tertembak oleh anggota ANSP.

Selama di asrama Hosu, Lim Soo Ho dirawat oleh Eun Yeong Ro. Benih-benih cinta di antara keduanya pun bersemi. Namun sayangnya Eun Yeong Ro dan penghuni asrama Hosu harus disandera oleh Lim Soo Ho dan dua rekannya.

 

Di tengah proses syuting Snowdrop, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK berbagi cerita mengenai tantangan ketika mereka memerankan karakternya masing-masing. Jung Hae In untuk membangun karakternya dia sering berdiskusi dengan sutradara.

"Aku selalu memikirkan bagaimana Soo-ho akan merespons dan beradaptasi terhadap kondisi-kondisi tertentu. Aku banyak berdiskusi dengan sutradara mengenai keseimbangan karakter yang harus dipertahankan oleh Soo-ho, karena ia tidak sendiri menghadapi ini; perempuan yang dicintainya juga melalui masa-masa sulit bersamanya," kata Jung Hae In.

Selain dengan sutradara, diakui pemeran Soo Ho, dia juga sering berlatih membentuk reaksi satu sama lain dengan Jisoo di lokasi syuting.

"Jisoo dan aku banyak membahas ini ketika latihan dan membentuk reaksi kami satu sama lain. Itu adalah proses yang menyenangkan dan saling membantu satu sama lain," tutur Jung Hae In.

Di sisi lain, Jisoo mengungkap sepanjang perjalanan dari episode 1 sampai episode 16, Yeong Ro melalui berbagai pengalaman dan menunjukkan berbagai macam emosi. Hal tersebut merupakan sebuah tantangan baginya. Namun dia selalu berusaha memerankan karakternya sealami mungkin, lantaran sifatnya dengan sifat Yeong Ro cukup berbeda.

"Aku cenderung menyimpan seluruh perasaan yang aku alami ketika melalui masa yang sulit, sementara Yeong Ro berani untuk menunjukkan dan menghadapi apa yang ia rasakan. Saya banyak memikirkan cara untuk memerankan karakternya sealami mungkin, karena sifat ini sangat berbeda dengan diriku," kata Jisoo.

Di sisi lain terkait alasan keduanya memutuskan untuk terlibat di drama Snowdrop ini, Jung Hae In mengungkap lantaran narasi di setiap dialognya yang begitu kuat.

"Pertama-tama, aku percaya dengan sutradara dan penulis dari drama ini. Naskahnya juga memiliki narasi yang kuat dan mengagumkan," ujar dia.

Sedangkan bagi Jisoo dirinya sangat tertarik dengan energi positif yang dipancarkan dari karakter Yeong Ro menjadi faktor terbesarnya mau mengambil peran ini. Karakter Yeong Ro yang suka membuat orang tertawa sangat berbanding lurus dengan pekerjaan Jisoo sebagai musisi yang mana tugasnya menghibur masyarakat dan membuat mereka tersenyum.

"Sebagai seorang musisi, pekerjaanku adalah menghibur masyarakat dan membuat mereka tersenyum; dan Yeong-ro membuat orang-orang tertawa dan dapat mencairkan suasana hanya dengan menjadi dirinya sendiri. Aku rasa mungkin aku dapat belajar sesuatu darinya dengan memerankan karakternya. Hal itulah yang membuatku tertarik dengan peran ini," kata Jisoo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement