Senin 24 Jan 2022 03:15 WIB

Zurich Syariah Gandeng Rumah Zakat Salurkan Paket Bantuan Sembako dan Uang Santunan

Zurich Syariah-Rumah Zakat menyalurkan 111 paket bantuan sembako dan uang santunan

Red: Gita Amanda
Zurich General Takaful Indonesia (ZGTI) atau yang dikenal dengan nama Zurich Syariah bersama Rumah Zakat menyalurkan 111 paket bantuan sembako dan uang santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang berada di sekitar gedung Grha Zurich.
Foto: Rumah Zakat
Zurich General Takaful Indonesia (ZGTI) atau yang dikenal dengan nama Zurich Syariah bersama Rumah Zakat menyalurkan 111 paket bantuan sembako dan uang santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang berada di sekitar gedung Grha Zurich.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zurich General Takaful Indonesia (ZGTI) atau yang dikenal dengan nama Zurich Syariah bersama Rumah Zakat menyalurkan 111 paket bantuan sembako dan uang santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang berada di sekitar gedung Grha Zurich. Acara ini bertemakan "Tasyakuran Zurich Syariah untuk Indonesia yang Lebih Baik", pada Rabu (19/1/22).

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Jami Maulana Hasanuddin, Jalan Letjen MT Haryono-Kota Jakarta Selatan. Dihadiri oleh Dian Iskandar Wibowo (Chief Operating Officer Zurich Syariah) dan Ibu Auralusia Rimadiana (Chief Sales and Distribution Officer Zurich Syariah), Ketua DKM Masjid Jami Maulana Hasanuddin; Drs Kyai Haji Ahmad Syatiri Abduh beserta Pengurus DKM dan Bapak Irvan Nugraha (Chief Marketing Officer Rumah Zakat).

Baca Juga

Dalam sambutannya Dian Iskandar Wibowo dan Auralusia Rimadiana merasa senang dengan acara ini. Masjid Maulana Hasanudin sudah menjadi tempat yang nyaman bagi seluruh karyawan Zurich Indonesia untuk menunaikan ibadah shalat. Beliau berkomitmen Zurich Syariah yang merupakan kelanjutan dari Unit Usaha Syariah Adira Insurance akan terus berkontribusi untuk perkembangan ekonomi Syariah di Indonesia, khusus di sektor Asuransi Syariah.

Zurich Syariah juga ingin dapat membantu kegiatan-kegiatan yg dilaksanakan di mesjid Jami Maulana Hasanudin. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah membantu terselenggaranya acara ini. "Semoga kerja sama Zurich Syariah dengan Rumah Zakat terus berlanjut dan semakin baik kedepannya," ungkap Dian Wibowo.

"Kami dari Rumah Zakat sebagai Amil Zakat Nasional, Alhamdulillah di hari ini dapat tugas dari Zurich Syariah untuk menyampaikan dan mendistribusikan Program Bantuan sebagai program Tasyakuran Zurich Syariah, mudah-mudahan kedepannya Zurich Syariah semakin maju untuk Indonesia yang lebih baik," katanya.

Rumah Zakat pun turut membantu mengelola dan membantu program Zurich Syariah lainnya seperti Ambulans gratis, pembangunan jembatan, mobil perpustakaan, dan lainnya baik di wilayah Jakarta maupun di seluruh Indonesia. "Alhamdulillah kami mengapresiasi kebaikan yang dilakukan Zurich Syariah, tentu ini inspirasi yang baik buat masyarakat Indonesia," ujar Irvan Nugraha. Chief Marketing Officer Rumah Zakat.

Sementara itu salah satu penerima manfaat santunan, Aisyah Salsabila (10 tahun) mengaku senang mendapatkan bantuan dan santunan dari Zurich Syariah dan Rumah Zakat. “Saya senang dapat bantuan dari Zurich Syariah, semoga Bapak/Ibu diberikan kelancaran rezeki dan kesehatan,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement