Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Persija Sebut Target Finis Tiga Besar Tidak Mudah Terealisasi

Ahad 23 Jan 2022 16:31 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Kamis (16/1).

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Kamis (16/1).

Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Sudirman menyadari dengan koleksi 29 poin yang dimiliki Persija saat ini

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pelatih Persija, Sudirman, mengatakan bahwa perjuangan Persija untuk memenuhi target tiga besar di akhir musim 2021/22 tidak akan mudah. Namun, situasi ini justru membuatnya semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk tim.

Sudirman menyadari dengan koleksi 29 poin yang dimiliki Persija saat ini butuh ekstra kerja keras untuk mencapai target tersebut. Hingga pekan ke-20, Macan Kemayoran masih berada di posisi ke delapan dan terpaut 11-14 poin dari tim-tim yang kini berada di tiga besar seperti Bhayangkara FC, Arema FC, dan Persib Bandung.

“Ini target yang berat dengan situasi hari ini. Bagaimana pun begitu saya menerima tugas ini dari manajemen, berarti saya harus mewujudkan tugas yang sudah diberikan ini."

"Saya akan bekerja keras, pemain juga akan bekerja keras karena mereka tahu target kami ke depannya apa. Kemudian kami akan mewujudkan itu insyaallah semuanya akan berjalan lancar,” ujar Sudirman, dilansir dari laman resmi klub, Ahad (23/1/2022).

Sementara itu, Sudirman telah memiliki cara agar para pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di saat latihan dan bertanding. Rohit Chand dkk. tak melulu harus diberikan menu latihan dengan intensitas tinggi, tapi harus ada pula sesi latihan yang membuat gembira

“Itu salah satu hal yang penting untuk kami terapkan dalam latihan. Kalau kami terlalu memforsir dan fokus pada penekanan-penekanan latihan yang terlalu over juga tidak terlalu bagus untuk pemain. Karena pemain pun perlu suasana yang happy dalam tiap latihan sehingga akan membuat mereka bisa menerima apa yang akan kami berikan,” tuturnya.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile