Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

 

17 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Persib Sebut Penggawa Maung Bandung Antusias Kembali Jalani Latihan

Senin 24 Jan 2022 02:25 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Robert mengakui timnya sudah tahu yang harus dilakukan selama mendapat waktu libur.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali berlatih setelah mendapatkan libur dua hari. Persib melakukan latihan rutin di Finn's Recreation Club, Canggu, Sabtu (22/1/2022).

 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengakui kondisi pemain dalam keadaan bagus. Menurutnya, tim antusias untuk kembali latihan.

Baca Juga

"Setelah libur dua hari, saya bisa lihat itu sangat berguna bagi pemain. Bisa dilihat dari antusiasmenya. Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan dalam 14 laga tersisa," kata Robert, Ahad (23/1/2022).

Robert mengakui tim sudah tahu apa yang harus dilakukan selama diberikan libur. Menurutnya, pemain tetap menjaga kondisi sehingga tidak diperlukan banyak adaptasi lagi.

Di sisi lain, proses adaptasi Persib dengan jadwal pertandingan pada malam hari dan padat telah dilalui dengan baik. Untuk itu, pelatih asal Belanda ini tidak khawatir pada tantangan di sisa laga.

"Kami sudah tahu bagaimana keadaannya tinggal di Bali, bagaimana menggelar latihan di bawah situasi kami baru memainkan pertandingan dan pulang dari stadion dini hari. Kami sudah tahu bagaimana untuk pemulihan," kata Robert. "Kami sudah belajar banyak setelah memainkan tiga pertandingan dan berada di Bali sekitar tiga pekan."

Setelah ini Persib akan menghadapi jadwal yang padat hingga akhir musim. Robert pun mengaku siap dengan tantangan tersebut demi meraih gelar juara Liga 1. "Ini akan menjadi sangat intensif, mungkin ini satu-satunya kompetisi di dunia yang memainkan jadwal seintensif ini," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile