Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Empat Orang Tewas dalam Penembakan di Sebuah Pesta Rumah

Senin 24 Jan 2022 07:41 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Teguh Firmansyah

Police line

Police line

Foto: Wikipedia
Penembakan melibatkan berbagai senjata seperti laras panjang dan pistol.

REPUBLIKA.CO.ID, INGLEWOOD -- Pihak berwenang Amerika Serikat (AS) mengatakan empat orang tewas dan satu orang terluka dalam serangan pada sebuah pesta rumah di dekat Los Angeles. Sejumlah orang melepaskan tembakan pada Ahad (23/1/2022) dini hari waktu setempat.

Wali Kota Inglewood James Butts mengatakan, pada pukul 01.30 dini hari polisi merespons laporan suara tembakan di sebuah rumah. CB2 melaporkan dua orang perempuan dan dua laki-laki tewas tertembak, sementara satu pria masih di rumah sakit dalam kondisi kritis.

Baca Juga

Butss menyebut penembakan itu sebagai "penyerbuan" yang melibatkan berbagai senjata seperti senjata laras panjang dan pistol. Wali kota mengatakan peristiwa ini insiden penembakan terburuk di Inglewood sejak 1990-an.

Ia menambahkan para pelaku tampaknya mengincar para korban. Butts meminta pelaku segera menyerahkan diri. "Kami akan menemukan dan menghukum kalian," katanya.

Ia mengatakan pihak berwenang mencari beberapa tersangka. Petugas polisi mewawancarai para saksi mata dan menyisir lingkungan sekitar untuk mencari kemungkinan kamera keamanan.

CBS2 melaporkan pria yang selamat mengaku anggota geng jalanan di kota lain. Penyidik sedang mencoba mencari tahu apakah penembakan ini berkaitan dengan geng. Inglewood merupakan kota yang berpopulasi sekitar 100 ribu orang terletak sekitar 16 kilometer barat daya Los Angeles. Kota ini akan menjadi tuan rumah final sepak bola AS, Super Bowl di SoFi Stadium bulan depan.

sumber : AP
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile