Senin 24 Jan 2022 15:48 WIB

Anthony Ginting dan Pacar Pesan Pakaian ke Desainer, Mau Nikah?

Anthony Ginting dan Mitzi Abigail memesan pakaian ke Jonathan Wongso

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Pemain bulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting (kanan) bersama desainer Jonathan Wongso (sumber: Instagram Jonathan Wongso)
Pemain bulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting (kanan) bersama desainer Jonathan Wongso (sumber: Instagram Jonathan Wongso)

Pemain bulu tangkis tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengejutkan para pecinta bulu tangkis tanah air. Pasalnya dia mengunggah videonya saat berada di gerai desainer Jonathan Wongso di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Ahad (23/1/2022).

Dan yang lebih mengagetkan, Ginting juga mengajak serta pacarnya, Mitzi Abigail. Ternyata kedatangan Ginting dan Mitzi untuk membuat pakaian. Ini terlihat dari salah satu foto yang diunggah Jonathan Wongso yang tampak sedang mengukur tubuh Ginting.

"Anthony Ginting di @wonghangtailor hari ini," tulis Jonathan Wongso di akun Instagram pribadinya.

Di kolom komentar, para pecinta bulu tangkis pun banyak yang mempertanyakan tujuan Ginting dan Mitzi memesan pakaian di Jonathan Wongso. Bahkan ada yang menebak Ginting dan Mitzi akan segera melangsungkan lamaran untuk menuju pernikahan.

"Ini mah Oni (panggilan Anthony Ginting) mau lamaran kayaknya," kata ocidaniel, salah seorang yang berkomentar.

"Jangan-jangan fitting buat bridesman di acara nikahan Jojo (Jonatan Christie)," kata jihanjuliastari, netizen lainnya.

Sebelumnya, Jonatan Christie memang telah melangsungkan lamaran bersama kekasihnya beberapa waktu lalu. Pemain tunggal putra lainnya, Shesar Hiren Rhustavito juga telah bertunangan. Uniknya mereka bertunangan di tanggal yang sama yaitu pada 16 Desember 2021.

Advertisement
Berita Terkait
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ هُوَ الَّذِيْ خَلَقَكُمْ مِّنْ نَّفْسٍ وَّاحِدَةٍ وَّجَعَلَ مِنْهَا زَوْجَهَا لِيَسْكُنَ اِلَيْهَاۚ فَلَمَّا تَغَشّٰىهَا حَمَلَتْ حَمْلًا خَفِيْفًا فَمَرَّتْ بِهٖ ۚفَلَمَّآ اَثْقَلَتْ دَّعَوَا اللّٰهَ رَبَّهُمَا لَىِٕنْ اٰتَيْتَنَا صَالِحًا لَّنَكُوْنَنَّ مِنَ الشّٰكِرِيْنَ
Dialah yang menciptakan kamu dari jiwa yang satu (Adam) dan daripadanya Dia menciptakan pasangannya, agar dia merasa senang kepadanya. Maka setelah dicampurinya, (istrinya) mengandung kandungan yang ringan, dan teruslah dia merasa ringan (beberapa waktu). Kemudian ketika dia merasa berat, keduanya (suami istri) bermohon kepada Allah, Tuhan Mereka (seraya berkata), “Jika Engkau memberi kami anak yang saleh, tentulah kami akan selalu bersyukur.”

(QS. Al-A'raf ayat 189)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement