Senin 24 Jan 2022 16:52 WIB

Deretan Kesialan Benzema, Mulai dari Gagal Penalti, Cedera, Sampai Rumah Kemalingan

kediaman Benzema dikabarkan dirampok oleh orang yang tak dikenal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Karim Benzema dari Real Madrid selama pertandingan sepak bola La Liga antara Real Madrid dan Getafe di stadion Coliseum Alfonso Perez di Getafe, Spanyol, Ahad 2 Januari 2022.
Foto: AP/Bernat Armangue
Karim Benzema dari Real Madrid selama pertandingan sepak bola La Liga antara Real Madrid dan Getafe di stadion Coliseum Alfonso Perez di Getafe, Spanyol, Ahad 2 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Hari berat tengah membebani penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Kabar terbaru melaporkan bahwa kediaman sang pemain baru saja dibobol oleh perampok saat Benzema memperkuat tim versus Elche.

Madrid memainkan laga pekan ke-22 di Stadion Santiago Bernabeu, akhir pekan kemarin. Pertandingan berakhir imbang 2-2 dan hal tersebut jelas mengecewakan tim besutan Carlo Ancelotti.

Selain gagal memperlebar jarak perolehan angka dari rival terdekat Sevilla di kursi kedua klasemen La Liga Spanyol. Madrid, pun harus kehilangan Benzema karena cedera.

Pelatih Acnelotti terpaksa menarik keluar Benzema pada menit ke-58 dan menggantikannya dengan Luka Jovic. Kabarnya, penyerang asal Prancis itu mengalami masalah pada hamstring.

Sebelum insiden cederanya Benzema, penyerang berusia 34 tahun itu juga membuang peluang emas untuk mencetak gol dari titik putih.

Sudah jatuh tertimpa tangga peribahasa yang sepertinya menggambarkan kondisi Benzema saat ini. Dilansir Marca, Senin (24/1) kediaman Benzema dikabarkan dirampok oleh orang yang tak dikenal.

Benzema melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian setempat. Rumahnya kemalingan, dan menurut penuturan pihak berwajib pencuri masuk ke rumah sang pemain melalui taman, yang terletak di kompleks rumah mewah San Sebastian de los Reyes.

Adapun ini bukan kali pertama terjadi kediaman Benzema dijamah oleh maling. Pada tahun 2019 lalu, rumah Benzema juga kemalingan ketika ia sedang memperkuat Madrid melawan Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement