Senin 24 Jan 2022 16:55 WIB

Konser 'SM TOWN Live 2022' Disiarkan Ulang Secara Gratis

'SM TOWN Live 2022' disiarkan ulang gratis melalui beberapa platform online..

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Nora Azizah
Boyband TVXQ menjadi salah satu penampilan di 'SM TOWN Live 2022'.
Foto: EPA
Boyband TVXQ menjadi salah satu penampilan di 'SM TOWN Live 2022'.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- SM Entertainment akan membawa para penggemar musik K-Pop ke Kwangya lagi. Pasalnya, 'SM TOWN Live 2022' akan disiarkan kembali di seluruh dunia secara gratis.

Berdasarkan pengumuman resmi, konser dari ‘SM Town Live 2022: SMCU Express at Kwangya' akan disiarkan lagi secara gratis. Siaran ulang konser musik ini akan diadakan pada 29 Januari 2022 pukul 15.00 KST. Tayangan tersebut bisa dilihat secara gratis melalui aplikasi Beyond LIVE, situs web U+ Idol Live dan sebagainya.

Baca Juga

Dilansir pada laman allkpop, Senin (24/1/2022), tayangan ulang ini kembali disiarkan berkat kesuksesan besar streaming pada 1 Januari lalu. Siaran langsung tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 51 juta pemirsa di seluruh dunia dari berbagai platform.

Dengan adanya pengumuman ini, teman-teman K-Pop bisa menyaksikan kembali penampilan keren dari Taeyeon dan Hyoyeon Girls' Generation serta TVXQ. Kemudian juga bisa melihat penampilan spektakuler grup NCT, aespa, Kangta, BoA, Super Junior, SHINee, Kai EXO, Red Velvet, dan Girls On Top (Got The Beat). Semuanya bisa dilihat bersama-sama pada 29 Januari mendatang pada pukul 15.00 KST atau 13.00 WIB.

SM Entertainment sendiri merupakan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan. Agensi ini acap menelurkan artis-artis K-Pop sukses sejak didirikan pada 1995. Beberapa artis K-Pop yang besar dari agensi tersebut antara lain H.O.T, S.E.S, Shinhwa, Boa, TVXQ, Super Junior, SNSD atau Girls’ Generation, SHINee, EXO, NCT, aespa dan sebagainya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement