Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

30 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Teco Belum Bisa Dampingi Sesi Latihan Bali United

Senin 24 Jan 2022 16:29 WIB

Red: Muhammad Akbar

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Teco baru saja menyelesaikan tahap praktik lisensi A Pro yang diwadahi CBF di Brazil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pelatih Bali United Stefano Cugurra belum bisa menemani skuadnya berlatih mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Liga 1 melawan Borneo FC di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu pekan ini.

Jadwal ini merupakan hasil perubahan karena tadinya Serdadu Tridatu bersua Borneo FC pada Kamis pekan ini.

"Saat ini saya belum bergabung dengan tim. Saya masih ada urusan pribadi dan masih ada beberapa program yang harus dilaporkan ke CBF," kata Teco, sapaan akrab Stefano, dalam laman resmi klub, Senin (24/1/2022).

Teco baru saja menyelesaikan tahap praktik lisensi A Pro yang diwadahi CBF di Brazil dan harus menjalani karatina mandiri di Tangerang sekembalinya dari Brazil.

Pelatih asal Brazil itu sebelumnya dijadwalkan sudah bisa bergabung dengan tim kemarin usai menyelesaikan karantina mandiri. Teco berharap terus mendampingi tim kebanggaaan Pulau Dewata itu sepanjang kompetisi nasional.

"Mudah mudahan bisa selesai semua tugas di lisensi A Pro CBF dan bisa segera bergabung dengan tim saat pertandingan di Stadion," harap Teco.

Teco tidak memasalahkan perubahan jadwal laga Bali United melawan Borneo FC yang mempengaruhi jadwal laga-laga lainnya karena yang terpenting bagi Teco pertandingan digelar dengan baik dan sesuai pemberian waktu dari operator pelaksana Liga.

"Bagi saya secara pribadi tidak ada masalah soal jadwal. Kami mengikuti jadwal yang dikirim oleh operator Liga 1. Kami tim Bali United akan bertanding tanggal 29 Januari mendatang lawan Borneo FC," tegas dia.

Bali United saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan 38 poin, menempel ketat Persebaya yang berada di atasnya dengan 39 poin.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile