Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Restoran Cepat Saji di Amerika Ganti Nama Setelah Jungkook BTS Salah Ucap

Senin 24 Jan 2022 23:27 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Anggota BTS, Jungkook (kanan), salah menyebut Chipotle dengan nama Chicotle. Chipotle pun memutuskan mengubah namanya dengan Chicotle.

Anggota BTS, Jungkook (kanan), salah menyebut Chipotle dengan nama Chicotle. Chipotle pun memutuskan mengubah namanya dengan Chicotle.

Foto: Bangtan TV
Chipotle mengubah namanya menjadi Chicotle setelah Jungkook BTS salah sebut nama.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Video Bangtan Bomb baru BTS menampilkan waktu istirahat makan siang dari grup itu selama syuting segmen "Crosswalk Concert" untuk acara TV “The Late Late Show with James Corden”. Para anggota BTS dan tim rupanya menikmati sajian makanan pesan antar dari jenama makanan cepat saji, Tex Mex Chipotle Mexican Grill, untuk makan siang.

Meskipun ini mungkin pertama kalinya mereka menyantap makanan dari restoran itu, tetapi para anggota terlihat menyukai menunya. Namun, grup beranggotakan tujuh orang itu tidak begitu akrab dengan nama Chipotle, karena ini adalah restoran Amerika.

Baca Juga

Ada beberapa kesalahpahaman, misalnya saja penyebutan nama restoran itu. Anggota BTS, Jungkook, menyebutnya dengan nama Chicotle. Sementara J-Hope mengatakan hal yang sama bahwa dia pikir mendengar kata Chocolate pada awalnya.

“Apa ini? Chicotle?,” tanya Jungkook dalam video dilansir di Korea Boo, Senin (24/1/2022).

Penggemar BTS, ARMY, sangat menyukai reaksi pertama para anggota untuk makanan Tex Mex yang ikonik itu. Fandom tersebut secara kolektif memutuskan untuk mengakui perubahan nama yang diberikan oleh Jungkook itu, di mana kita menyebutnya sebagai Chicotle dibandingkan Chipotle.

Penggemar BTS bukan satu-satunya yang mengakui perubahan nama, bahkan Chipotle memutuskan mengganti nama mereknya itu menjadi Chicotle. Chipotle secara resmi mengakui perubahan nama dan mulai melakukan rebranding di media sosial, dengan mengubah nama akun Twitter merek tersebut.

Twitter Chicotle juga me-retweet klip Jungkook yang berbicara tentang restoran dan makanannya. Apa cicitan baru Chicotle? Restoran mengucapkan selamat pagi kepada anggota BTS, alias tannies.

“gm (selamat pagi) tannies,” tulis Chicotle

Karena itu, aman untuk mengatakan bahwa Chicotle adalah salah satu dari penggemar BTS. “Apakah Chipotle ARMY?,” tanya @mochii7bear. Kemudian admin membalasnya, “Mungkin.”

Penggemar pun menjadi penasaran apakah Chicotle akan berakhir dengan kolaborasi bersama BTS? Ini bukan pertama kalinya BTS membuat akun media sosial bisnis menjadi akun penggemar. 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile