Selasa 25 Jan 2022 10:15 WIB

Putri Politikus Partai Golkar Nurul Arifin Meninggal Dunia

Nurul Arifin mengatakan akan selalu merindukan sang putri.

Red: Teguh Firmansyah
Nurul Arifi mengunggah pemberitahuan meninggalnya sang putri melalui akun Instagram, Selasa (25/1/2022).
Foto: Tangkapan Layar Instagram Nurul Arifin
Nurul Arifi mengunggah pemberitahuan meninggalnya sang putri melalui akun Instagram, Selasa (25/1/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri sulung pasangan aktris dan politisi Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia, Selasa (25/1/2022). Dalam pesan singkat yang diterima wartawan, disebutkan Maura yang lahir pada 20 September 1994 menghembuskan napas terakhir pada hari ini pukul 05.37 WIB.

Putri politisi Partai Golkar yang kini Anggota Komisi I DPR itu akan disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok pada hari ini. Adapun misa untuk melepas kepergian Maura akan diselenggarakan pukul 19.00 WIB, dan rencananya Maura akan dimakamkan di San Diego Memorial.

Baca Juga

Nurul Arifin melalui akun Instagram-nya telah mengonfirmasi. "Gone to soon, my angle Maura... Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you," ujar Nurul Arifin yang mengunggah pengumuman duka tersebut.  

Partai Golkar juga telah menyampaikan rasa dukanya melalui akun Instagram.  "Turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya kakak Maura Magnalia, putri tercinta ibu Waketum Golkar Nurul Arifin."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement