Selasa 25 Jan 2022 10:18 WIB

Brendan Rodgers Pastikan Ryan Bertrand akan Lakoni Operasi Lutut

Rodgers belum bisa memprediksi kapan Bertrand sudah bisa kembali memperkuat timnya.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Ryan Bertrand, bek Leicester City. Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengungkapkan, Ryan Bertrand akan melakoni serangan operasi medis untuk memulihkan kondisi lututnya.
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Ryan Bertrand, bek Leicester City. Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengungkapkan, Ryan Bertrand akan melakoni serangan operasi medis untuk memulihkan kondisi lututnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengungkapkan, Ryan Bertrand akan melakoni serangan operasi medis untuk memulihkan kondisi lututnya. Bek kiri asal Inggris itu mengalami cedera lutut kala menjalani pemanasan di laga kontra Manchester City, akhir Desember 2021 lalu.

Sejak saat itu, bek kiri yang direkrut dari Southampton pada awal musim ini absen dari skuad Leicester. Sempat digadang-gadang sudah bisa memperkuat the Foxes pada awal bulan depan, tepatnya kala Leicester menghadapi Nottingham Forest di pentas Piala FA, bek berusia 32 tahun itu kemungkinan besar masih absen.

Baca Juga

''Ryan Bertrand harus menjalani operasi medis di lututnya. Operasi ini terkait dengan cedera yang sempat dialaminya di laga kontra Manchester City,'' kata Rodgers seperti dilansir SportsMole, Selasa (25/1/2022).

Rencananya, mantan bek kiri Chelsea itu akan memulai serangkaian operasi medis pada Selasa (25/1/2022) waktu setempat. The Foxes pun belum bisa memprediksi kapan Bertrand sudah bisa kembali memperkuat tim besutan Rodgers tersebut.

Direkrut dari Southampton dengan status free transfer pada awal musim ini, Bertrand memang belum bisa memberikan kontribusi maksimal buat the Foxes. Sebelum mengalami cedera lutut, Bertrand kerap kesulitan menembus tim inti the Foxes lantaran masalah kebugaran.

Total, mantan penggawa timnas junior Inggris itu baru merumput di 11 laga pada musim ini. Cedera Bertrand ini terus memperpanjang daftar penggawa Leicester yang harus masuk ruang perawatan.

Selain Bertrand, the Foxes juga masih belum bisa diperkuat Wesley Fofana, Jonny Evans, Ricardo Pereirda, dan Jamie Vardy. Empat pemain tersebut masih berkutat dengan cedera.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement